5 Artis Papan Atas Indonesia Ditipu Manajer Sampai Rp2 Miliar

Lima artis terkenal papan atas ditipu oleh sang manajer sampai Rp2 miliar. Mereka adalah Christian Sugiono, Rio Dewanto, Yasmine Wildblood, Revalina S Temat dan Agus Ringgo. Kemarin, Jumat tanggal 11 Mei 2012, Christian Sugiono, Rio Dewanto dan Yasmine Wildblood mendatangi Polres Jakarta Selatan. Mereka merasa uang hasil kerja keras mereka di dunia entertainment telah digelapkan oleh manajer yang sama yang bernama Fahmi Rommy.
Tiga artis populer yang namanya sedang melambung ini datang ke Polres Jakarta Selatan ditemani oleh kuasa hukum, Sandy Arifin dari kantor hukum Sandy & Sukrisno Law Firm.
"Jadi, kedatangan kami kali ini bersama Tian untuk keperluan share bersama Kasat Reskrim untuk mengumpulkan bukti dan kami nanti akan melaporkan yang diduga. Manajer Tian dan yang lainnya diduga melakukan penggelapan uang," jelas Sandi ketika ditemui di Polres Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (11/5/2012).
Kerugian yang diderita oleh para artis yang sedang laris manis ini akibat penggelapan tersebut diperkirakan mencapai Rp 2 miliar. "Kalau masing-masingnya berapa, nanti akan dilihat lagi. Kalau dijumlah, bisa sekitar 2 M," kata Sandi.
Pihaknya memang masih terlihat ragu melaporkan tindakan Fahmi Rommy. Menurutnya, dari awal memang masih menunggu itikad dan niat baik dari Fahmi. Namun beberapa kali diajak dan diundang bermusyawarah untuk menyelesaikan masalah ini, Fahmi selalu mangkir.
(Op);foto:kompas

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra