Agnes Monica Belum Merasa Puas Melihat Dera Bawakan Lagunya

Dera tampil begitu percaya diri pada minggu kemarin di panggung Spektakuler Show 3 Indonesian Idol 7 2012 membawakan lagu 'Leaving On A Jet Plane' dari Chantal Kreaviazuk. Para dewan juri pun menyukai penampilan Dera. Dengan modal suara yang unik, serak-serak basah namun berkesan innocent, pastinya Dera akan terus berusaha tetap bertahan di Indonesian Idol 2012. Apalagi Dera berhasil menjadi trending topic nomor 2 world wide (seluruh dunia) di Twitter, dan lagu yang dinyanyikan Dera, 'Leaving On A Jet Plane' jadi trending topic world wide nomor 5 di Twitter minggu lalu. Wow!
Jumat malam ini, tanggal 4 Mei 2012, Dera tampil sebagai kontestan Idol ke-dua dan memilih lagu dari Agnes Monica yang berjudul 'Bukan Milikmu Lagi' untuk ia bawakan di atas panggung Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2012. Bagaimana penampilan Dera malam ini?
Berikut ini adalah komentar para juri Indonesian Idol 2012 untuk penampilan Dera di babak Spektakuler Show 4 malam ini :
"Dera, kamu kayak nggak pede banget nyanyi lagu tadi. Sebenarnya aku berharap lebih dari Dera karena pada saat workshop kamu seperti bisa memberikan yang lebih. Penguasaan panggungnya juga harusnya nggak cuma disitu aja. Tapi nyanyinya tetep bagus cuma tidak se-perfect yang aku harapkan," kata Agnes Monica.
"Saya sih tadi nggak melihat kurangnya ya. Tapi memang suara kamu memang beda ya sama Agnes. Meski Agnes suaranya bagus tapi suara kamu nggak kalah," kata Ahmad Dhani.
"Dera, aku udah kehilangan Dera yang selama ini aku kenal. Terus terang aku kecewa karena kamu harusnya bisa bawakan dengan gaya kamu. Tadi kamu udah coba memang tapi gagal," kata Anang Hermansyah.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra