Anang Hermansyah Resmi Menikah Dengan Ashanty

Anang Hermansyah akhirnya resmi menikah dengan Ashanty Siddik. Kini Anang Hermansyah telah mengakhiri masa dudanya dan Ashanty telah mengakhiri masa kesendiriannya setelah akad nikah berlangsung. Pernikahan Anang dengan Ashanty digelar di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, pada hari Sabtu sore tanggal 12 Mei 2012, sekitar jam 16.15 WIB.
Anang menikahi Ashanty dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat, dua set perhiasan, dan uang sejumlah Rp 12.512 sebagai simbol tanggal, bulan, dan tahun akad nikahnya dengan Ashanty. Uang itu terdiri dari selembar Rp 10.000, selembar Rp 2.000, dan sejumlah koin senilai Rp 512.
Penghulu yang menikahkan Anang Hermansyah dengan Ashanty bernama Samiawi, S Ag, dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Yang menjadi wali nikah adalah kakak Ashanty, Gangsang karena ayah Ashanty, Sucahyo Hasno Putro, telah wafat.
"Mas Gangsang, almarhum Papa, dan Mama, yang Ashanty sayangi. Ashanty memohon kepad Mas agar sudi kiranya mewakilkan dan menikahkan Ashanty kepada pria yang Ashanty pilih sebagai kekasih hati pilihan sendiri, Mas Anang Hermansyah," tutur Ashanty sebelum dinikahkan dengan Anang.
Sedangkan yang menjadi saksi dalam pernikahan Anang dengan Ashanty adalah Menko Perekonomian Hatta Radjasa. Proses ijab kabul dijalani oleh Anang dengan ucapan yang lancar dan lantang. Setelah resmi menjadi suami Ashanty, ia mengucap janji setianya. "Berjanji sesungguh hati akan menepati kewajiban sebagai suami dan pergauli istri saya dengan baik, menurut ajaran syariat Islam," ucapnya.
Untuk tempat bulan madu, rencananya pasangan Anang dan Ashanty ini akan melaksanakan ibadah umroh. Jadi menurut mereka bulan madunya bisa sekalian di tanah suci Makkah.
(Op);foto:kompas

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra