Astaga! Rocker Ganteng Ini Memutuskan Untuk Operasi Ganti Kelamin

Ini adalah pertama kalinya seorang rocker memutuskan untuk operasi ganti kelamin. Dialah vokalis band Against Me, Tom Gabel yang mengungkapkan rencananya untuk segera berganti kelamin menjadi seorang wanita lewat jalan operasi. Bahkan, Tom juga sudah menyiapkan nama wanita yang akan dipakainya yaitu, Laura Jane Grace. Dengan begitu Tom bakal menambah deretan artis atau selebritis yang melakukan operasi ganti kelamin.
Selama bertahun-tahun, Tom Gabel mengaku menderita dengan kelainan yang dialaminya dan ia juga terpaksa harus menyembunyikannya. Karena itulah, Tom ingin menjalani operasi kelamin melalui terapi hormon dan perawatan elektrolisis. Meski begitu, Tom tetap merasa malu lantaran ini merupakan pertama kalinya seorang rocker melakukan operasi transgender.
"Aku akan mengalami masa-masa memalukan, dan itu tidak akan menyenangkan. Tapi inilah bagian dari diriku yang akan aku ceritakan. Aku berharap orang akan mengerti dan berharap mereka akan tetap baik kepadaku," kata Tom seperti dikutip dari Gossip Cop, Rabu (9/5/2012).
Uniknya, meski dirinya nanti akan menjadi seorang perempuan sebagai artis atau penyanyi transgender, orientasi seks Tom Gabel tetap tak berubah. Bahkan, Tom tetap akan menikahi Heather, wanita yang telah memberinya anak dua tahun lalu.
(Op);foto:squarehippies

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra