Bawakan Lagu Agnes, Febri Dapat Pujian Dari Semua Juri

Febri tampil bagus membawakan lagu 'Biarkan Aku Jatuh Cinta' milik band ST12 pada minggu lalu di panggung Spektakuler Show 3 Indonesian Idol 7 2012 dan para juri pun memuji penampilannya. Selain bernyanyi, Febri juga punya kemampuan bermain alat musik. Salah satunya adalah gitar yang sempat ia tunjukkan di acara 'Dahsyat' di RCTI beberapa waktu lalu.
Pada Jumat malam ini, tanggal 4 Mei 2012, Febri tampil sebagai kontestan ke-delapan membawakan lagu berjudul 'Cinta di Ujung Jalan' yang dipopulerkan oleh Agnes Monica. di panggung Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2012. Bagaimanakah penampilan Febri malam ini?
Berikut ini adalah komentar para juri Indonesian Idol 2012 untuk penampilan Febri di babak Spektakuler Show 4 malam ini :
"Febri, kamu di Idol ini adalah kuda hitam. Kamu setiap menyanyikan lagu bisa jadi style kamu dengan nyaman. Kamu bisa melarikan dari originalnya Agnes nyanyi," puji Anang Hermansyah.
"Ini penampilan terbaik kamu so far. Ini salah satu lagu favorit saya. Kamu tadi curhat dengan sangat indah," puji Agnes Monica.
"2 orang juri sudah memuji kamu. Mereka berdua ada benarnya juga. Kalau kamu tidak seberuntung yang lain, kamu masih punya harapan di recording," kata Ahmad Dhani.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra