Bisnis Batubara, Jupe Dapat Mobil Mewah dan Miliaran Rupiah

Julia Perez (Jupe) sedang mencoba menekuni dunia bisnis. Tidak tanggung-tanggung, bisnis yang sedang dijalani Jupe kali ini adalah bisnis batubara. Sudah tiga bulan belakangan, Julia Perez memiliki bisnis yang cukup menjanjikan ini. Ia berbisnis batubara di Batulicin, Kalimantan. Meski mengaku mendapat rezeki mobil mewah dan uang miliaran rupiah dari bisnis itu, ia tetap tidak ingin merubah profesinya di dunia hiburan.
"Dahulu berharap bisa lihat duit Rp10 Miliar, sekarang duit segitu sudah kayak kacang goreng," ucap Julia Perez saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 2 Mei 2012.
Hingga saat ini, menurut Jupe, dirinya tidak henti-hentinya dihubungi orang-orang yang ingin membeli batubaranya. Ia menyadari, itu tidak lepas dari eksistensinya selama ini sebagai artis.
Menurutnya, figur seorang artis memang lebih populer sehingga lebih mudah mendapat kepercayaan. Karena itulah, meskipun penghasilannya lebih banyak, ia tidak ingin meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya itu.
"Saya nyanyi jauh-jauh cuma dapat segini. Ini tunggu telepon saja dapatnya lebih banyak," katanya membandingkan. Meski begitu, Jupe tidak tergoda. "Saya bisa begini karena orang percaya saya sebagai artis, tidak akan menipu."
Jupe juga tidak ragu jika harus bolak balik Jakarta-Kalimantan untuk mengurus bisnis batubaranya. Guna menghindari gosip, ia selalu membawa serta seorang pengacara bersamanya.
"Klien saya sering meeting di hotel. Kalau saya sendirian keluar masuk hotel, nanti digosipkan aneh-aneh," ujarnya sambil bercanda.
(Op);foto:detik

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra