Donna Summer Meninggal Dunia Akibat Kanker Paru-paru

Ratu disko Donna Summer meninggal dunia. Donna Summer menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 63 tahun di Florida, Amerika Serikat. Diketahui penyebab Donna Summer meninggal dunia adalah karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya. Rupanya Donna sudah tak kuat lagi setelah berjuang melawan kanker paru-paru dalam tubuhnya.
Dalam pernyataan yang disampaikan keluarganya seperti dikutip USA Today, Kamis (17/5/2012) malam WIB, pihak keluarga memberi keterangan dan konfirmasi atas meninggalnya Donna Summer.
Prestasi yang pernah diraih Donna Summer cukup banyak. Buktinya, ia sudah lima kali memenangkan penghargaan Grammy dan menjadi bintang disko terkenal pada tahun 1970-an, dengan merilis hits antara lain berjudul 'Last Dance', 'Hot Stuff', dan 'Bad Girls'.
Donna Summer wafat dengan meninggalkan seorang suami bernama Bruce Sudano, yang berprofesi sebagai penyanyi dan produser; serta anak perempuan mereka bernama Brooklyn dan Amanda; dan juga putri Donna Summer dari pernikahan sebelumnya, Mimi.
"Saya sangat sedih kehilangan satu lagi kawan baik saya," kata Dionne Warwick dalam pernyataan kepada Lifeline Live.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra