Emma Watson Punya Bakat Jadi Penata Rias Handal

Aktris muda Emma Watson rupanya punya bakat menjadi seorang penata rias yang handal, selain bakat akting tentunya. Emma Watson yang terkenal berkat perannya sebagai Hermione dalam film 'Harry Potter', mengaku senang mendandani teman-teman dan keluarganya agar mereka terlihat cantik.
"Aku suka merias. Aku merias ibuku untuk semua wawancara pekerjaannya dan setiap kali pergi keluar, aku merias mereka juga," katanya.
Ketika ditanya soal spesialisasi tata rias yang dilakukannya, Emma hanya menjawab, "Spesialisasi ku? Aku suka penampilan alami, tapi aku benar-benar melakukan semuanya," katanya menambahkan.
Selain hobi mendandani teman dan keluarganya, rupanya Emma Watson juga selalu senang untuk membagikan tips atau kiat-kiat kecantikan pada mereka. Namun, Watson menyadari banyak saran kecantikan yang tidak sesuai, sehingga ia menyarankan agar orang-orang tidak mendengarkan semua yang dikatakan pada mereka.
"Aku pikir orang perlu menilai apa yang sesuai untuk mereka dan percaya intuisi mereka," kata Emma Watson, seperti dilansir dari laman contactmusic.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra