Gadis Cantik Ini Adalah Salah Satu Korban Hilangnya Pesawat Sukhoi

Gadis cantik ini bernama Nur Ilmawati atau akrab dipanggil Ilma, yang merupakan salah satu korban jatuh dan hilangnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Cidahu, perbatasan Kabupaten Bogor dan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada hari Rabu siang, tanggal 9 Mei 2012.
Ilma yang merupakan gadis Betawi kelahiran Maret 1987 ini bekerja sebagai pramugari atau kru pesawat di maskapai penerbangan Sky Aviation. Dan ternyata Ilma adalah mantan kekasih Arnhezky, salah satu model SlideGossip. Hingga saat ini, belum bisa dipastikan berapa jumlah korban tewas (meninggal dunia), luka parah ataupun yang selamat dari peristiwa jatuh dan menghilangnya pesawat Sukhoi Superjet 100. Foto di atas adalah foto Nur Ilmawati, pramugari dalam pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh dan hilang, hari Rabu lalu.
Begitu mengetahui Nur Ilmawati ada dalam pesawat Sukhoi itu, Arnhezky mengaku langsung shock. Begitu pula dengan keluarga Ilma.
"Ilma itu mantanku. Shock banget, kaget dan sampai sekarang masih belum percaya. Keluarganya juga, terutama mamanya. Begitu dapat kabar, kita langsung prepare ke Halim (Bandara Halim Perdana Kusuma)," tutur model iklan dan pemain sinetron ini mengungkapkan kesedihannya.
Arnhezky juga menceritakan sifat dan karakter keseharian Nur Ilmawati, pramugari yang ikut jatuh dan hilang bersama pesawat Sukhoi Superjet 100.
"Ilma itu orangnya keras. Kadang kalau udah ada maunya dia keras kepala. Tapi dia orang yang penyayang, bertanggung jawab, amanah, sangat bisa diandalkan, manja, romantis dan sosialisasinya juga tinggi. Aku pacaran sama Ilma 1,5 tahun. Keluarganya sangat welcome dan polos."
Foto Nur Ilmawati, pramugari  Sky Aviation sebelum kecelakaan jatuh dan hilangnya pesawat Sukhoi Superjet 100

Meskipun belum ada kabar yang pasti tentang nasib dan keadaan para penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100 yang hilang itu, Arnhezky tetap berharap Ilma selamat dalam kecelakaan itu.
"Baru ada kabar pesawat udah diketemukan. Tapi ada beberapa berita simpang siur, katanya nggak ada yang selamat," ungkapnya sedih.
Sebelum Ilma berangkat dan pergi terbang bersama pesawat Sukhoi Superjet 100, Arnhezky seperti diberi pertanda aneh. Demikian juga dengan kakak Ilma.
"Kemarin pagi aku lagi mau mindahin data BB (Blackberry). Lalu nggak sengaja foto-fotonya kehapus semua. Dan yang paling banyak kehapus itu foto Ilma semua," paparnya.
"Kakaknya juga sempat bermimpi beberapa minggu lalu kalau Ilma pakai baju pengantin," lanjutnya.
Meskipun sekarang Arnhezky sudah tidak berstatus sebagai pacar Ilma, namun ia mengaku justru semakin akrab dengan Ilma setelah mereka putus.
"Udah agak lama putusnya, tapi setelah itu kita jadi semakin akrab. Dan bahkan rasa sayangnya udah lebih daripada ke saudara sendiri," tuturnya. (Op)
Berikut ini adalah foto-foto kebersamaan Arnhezky dengan Nur Ilmawati (Ilma) sebelum terjadinya kecelakaan jatuh dan hilangnya pesawat Sukhoi Superjet 100 yang ditumpangi Ilma :




Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra