Identitas Bubu Kekasih Syahrini Akhirnya Mulai Terungkap

Identitas Bubu, pria tampan berhidung mancung dan berkepala plontos asal Malaysia yang disebut-sebut sebagai kekasih Syahrini akhirnya mulai terkuak. Siapa sebenarnya sosok Bubu, pria yang dicintai Syahrini saat ini? Benarkah Bubu hanya pacar sewaan yang dibayar oleh Syahrini untuk pura-pura menjadi kekasihnya?
Seperti dilansir Kasak Kusuk, dikabarkan bahwa nama asli Bubu pacar Syahrini adalah Sammy Siagian. Bubu atau Sammy ini juga bukan seorang pengusaha berlian yang berasal dari Malaysia. Lelaki bertubuh tinggi besar dan berdarah Batak itu ternyata asalnya dari Bogor, Jawa Barat. Berdasarkan penuturan salah satu sumber, Sammy alias Bubu ini ternyata adalah putra salah seorang pengusaha real estate kaya raya di Bogor, Jawa Barat.
Disebutkan, Syahrini dengan Sammy ternyata memang sudah dekat sejak lama. Hal ini terbukti dari salah satu infotainment yang sempat memuat gambar Sammy pada tahun 2009, saat ia manggung di sebuah kafe. Sammy alias Bubu ini juga ternyata dekat dengan dunia artis dan entertainment, malah Bubu menjadi pengurus Selebritis Football Club atau (SFC).
Sebelumnya, Syahrini sempat menyatakan kalau pekerjaan Bubu yang sebenarnya adalah pengusaha sukses dari Malaysia. Syahrini memang tidak pernah menyebut nama asli Bubu di depan media. Namun Syahrini pernah berkisah bahwa ia sering menerima rangkaian bunga mawar cantik dari Bubu, hingga soal kesulitannya bertemu karena berbeda negara.
Lantas mengapa Syahrini terus membuat pengakuan kalau pacarnya, Bubu adalah orang Malaysia. Hingga saat ini, Syahrini sendiri belum mau bicara perihal kabar ini.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra