Ini Dia Foto Mesra Mirip Bubu Pacar Syahrini Dengan Wanita Lain

Baru-baru ini beredar foto mesra mirip kekasih Syahrini yang bernama Bubu sedang menggendong perempuan lain. Dalam foto tersebut, terlihat lelaki mirip Bubu sedang bertelanjang dada hanya mengenakan celana pendek ketat, menggendong dan memeluk mesra seorang wanita yang memakai baju minim seksi.
Foto mesra mirip Bubu pacar Syahrini yang berasal dari Malaysia itu dengan gadis lain beredar lewat situs jejaring sosial Twitter. Foto tersebut diunggah oleh akun @lala_abam yang di-retweet oleh @idghibah dan langsung menuai banyak komentar.
Dalam pernikahan adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, Bubu memang datang dan disambut mesra oleh pelantun lagu 'Sesuatu' itu. Pria bernama panggilan Bubu tersebut memang belum terungkap jati dirinya, tetapi disebutkan oleh pihak manajemen Syahrini, Bubu sudah beberapa kali datang dan bersilahturahmi ke keluarga besar penyanyi tersebut.
Karena Bubu tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia, maka kehadirannya pun membuat Syahrini sangat bahagia. Pengawalan yang ketat oleh banyak bodyguard terhadap pasangan ini pun membuat para pencari berita bertanya-tanya apa yang disembunyikan dari sosok Bubu ini.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra