Inilah 7 Desainer Terkenal Berwajah Tampan dan Keren

Sama halnya seperti para model papan atas, kreator atau seorang desainer pakaian (fashion designer) baik di dalam dan luar negeri, terkadang juga memiliki wajah yang tampan, gaya yang asik, dan wajahnya enak dipandang mata.
Seperti dilansir inilah.com, berikut ini adalah beberapa desainer pakaian (fashion designer) berwajah tampan dengan segudang karya busana yang terbilang menelurkan karya-karya spektakuler. Siapa saja desainer-desainer ganteng dan keren ini? Ini dia!
Desainer berwajah tampan Marc Jacobs (supertouchart.com)

Desainer berwajah tampan dari rumah mode Louis Vuitton ini lahir di New York, tanggal 9 April 1963. Ia juga melebarkan koleksinya dengan label Marc Jacobs, Marc by Marc Jacobs hingga koleksi parfum. Mark Jacobs kini sedang hangat diperbincangkan karena berpacaran dengan aktor film porno gay.

Desainer berwajah tampan Barli Asmara (wolipop.detik.com)

Barli Asmara yang lahir di Bandung, 34 tahun lalu ini memulai kiprah modenya dengan label Nui Masu. Hingga akhirnya ia memutuskan membuat lini atas namanya sendiri pada tahun 2002. Sepuluh tahun kemudian, ia memantapkan karirnya sebagai salah satu desainer yang patut diperhitungkan di Indonesia dengan menjadi anggota Ikatan Perancang Mode Indonesia.

3. Joseph Altuzarra
Fashion designer berwajah tampan Joseph Altuzzara (wwd.com)

Desainer muda berusia 28 tahun yang lahir dan dibesarkan di Paris, Prancis ini awalnya menekuni ilmu sejarah di Amerika. Namun kemudian memutuskan untuk magang di rumah-rumah mode ternama seperti Marc Jacobs dan Proenza Schouler pada tahun 2008.

4. Proenza Schouler 
Desainer berwajah tampan Jack McCollough dan Lazaro Hernandez

Duo desainer asal New York, Jack McCollough dan Lazaro Hernandez bertemu pertama kali saat belajar mode di Parsons. Seluruh koleksi tugas akhir yang mereka ciptakan langsung menarik mata pembeli dari Barney's Dept. Store.

Desainer berwajah tampan Tex Saverio

Desainer yang kerap bergaya ala kartun Jepang ini semakin populer sejak gaunnya dikenakan oleh penyanyi Lady Gaga. Iapun kini menjadi salah satu desainer muda Indonesia yang konsisten menciptakan busana bergaya couture.

6. Oliver Rousteing 
Desainer berwajah tampan Oliver Rousteing (jonesmagazine.com)

Desainer muda yang baru berusia 25 ini, kini bertanggung jawab mendesain koleksi rumah mode Balmain, Paris. Pria keturunan Prancis-Afrika ini menjadi pria berkulit hitam pertama yang menjadi desainer rumah mode berusia 67 tahun tersebut.

7. Riccardo Tisci 
Desainer berwajah tampan Riccardo Tisci (zimbio.com)

Sejak tahun 2005, Riccardo Tisci diangkat menjadi desainer rumah mode Givenchy. Pria berdarah Italia ini terkenal akan karyanya yang kental nuansa gotik dan minimalisme bergaya futuristik.
(mor);editor:(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra