Kim Kardashian Jadi Artis Yang Paling Dibenci Selebriti Hollywood

Kim Kardashian bersama sang kekasih, Kanye West
Kim Kardashian kabarnya menjadi artis yang paling dibenci oleh kalangan selebriti Hollywood. Bahkan, editor majalah Vogue, Anna Wintour melarang Kim untuk datang ke sebuah acara yang digelarnya.
Menghadapi kenyataan ini, Kim Kardashian semakin terpukul, apalagi sang pacar Kanye West pergi ke acara penting tersebut seorang diri dan tak boleh mengajaknya. Kanye West dikabarkan sampai memohon kepada desainer Tory Burch agar diizinkan untuk mengajak Kim. Namun, sebuah sumber mengatakan Tory tidak bisa memenuhi keinginan Kanye.
"Dia (Kanye) meminta Tory jika Kim bisa menemaninya sebagai teman kencannya. Tidak ada yang bisa dilakukan Tory jika berhadapan dengan keinginan Anna, tapi jika Kanye meminta seorang selebriti yang disukai banyak orang, pasti itu tidak akan masalah. Dia (Kim) sangat sedih karena Kanye pergi tanpa dirinya," ungkap sebuah sumber dilansir Showbizspy, Jumat (18/5/2012).
Sementara itu, beberapa teman dekat Kim Kardashian dari kalangan selebritis seperti Jennifer Lopez, Beyonce dan Eva Longoria juga sedang menjaga jarak dengan Kim setelah perceraiannya dengan atlet basket bertubuh seksi Kris Humphries. Hubungan pertemanannya dengan aktris Gwyneth Paltrow juga dikabarkan memburuk.
Kim Kardashian memang dikenal sebagai wanita yang ingin selalu dikelilingi orang populer. Namun, beberapa artis Hollywood lainnya semakin enggan berurusan dengannya lagi.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra