Konser Lady Gaga Akan Dipindahkan ke Bali atau Batam?

Konser Lady Gaga di Jakarta, Indonesia kabarnya akan dipindahkan ke Bali atau Batam, mengingat dua tempat ini memang lebih permisif dibandingkan Jakarta. Namun kabar ini ditepis oleh pihak Polda Metro Jaya.
"Kalau di Bali lingkungannya memang permisif, kalau di Jakarta ada aspek-aspek yang harus dijaga. Konser Lady GaGa tidak akan dipindahkan, mereka sudah memahami hal-hal tersebut tidak memungkinkan untuk diselenggarakan konser itu," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto saat ditemui wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa lalu.
Pihak promotor sendiri memang sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk pelaksanaan konser Lady Gaga ini. Dan pihak Kepolisian juga sudah menyampaikan masalahnya.
"Kita sudah sampaikan ke mereka juga. Dalam hal ini banyak konser-konser yang sudah masuk ke Indonesia yang sudah diberikan izin, namun untuk konser Lady GaGa kali ini menunjukkan hal-hal yang  tidak sesuai dengan adat ketimuran, sudah disampaikan ke promotor dan mereka sudah memaklumi," pungkas Rikwanto.
Lady Gaga sendiri sangat menantikan konsernya di Indonesia. Demi bisa mewujudkan konser ini, Lady Gaga pun bersedia menjaga penampilannya lebih sopan selama menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada tanggal 3 Juni 2012 mendatang.
Pihak promotor Big Daddy Concerts telah menjalin komunikasi dengan Live Nation juga Lady Gaga. Mereka pun sepakat untuk membuat Lady Gaga tidak berpakaian vulgar ataupun bergaya seronok dalam konsernya di Jakarta nanti.
"Kami sudah menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan pihak manajemen Lady Gaga agar dapat menyesuaikan penampilannya saat konser di Jakarta," ujar Presiden Direktur Big Daddy, Michael Rusli lewat pesan singkatnya seperti dilansir detikHOT, Sabtu (19/5/2012).
Sebelumnya menurut Michael, tim Lady Gaga juga sudah cukup mengenal kultur Indonesia. Sebagai musisi profesional ia juga tidak akan sembrono menggelar aksinya di negara dengan mayoritas penduduknya yang beragama Islam ini.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra