Konser Slank Digelar di Hotel Mewah Tanggal 11 Mei 2012

Grup band Slank akan menggelar konser tunggal untuk pertama kalinya. Konser Slank kali ini dikhususkan buat para penggemar mereka yang disebut slanker 'wangi'. Konser Slank yang bertajuk 'I Slank U-The Journey of The Blue Island' akan digelar di sebuah hotel berbintang di Jakarta pada hari Jumat, tanggal 11 Mei 2012.
Sebelumnya, konser Slank memang dijadwalkan tanggal 12 Mei 2012, di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Namun, jadwalnya berubah menjadi tanggal 11 Mei 2012 dan akan digelar di ruang indoor, Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Tampil di ruang tertututp memang pengalaman pertama untuk para personel Slank.Meski begitu, mereka tetap antusias menghibur para penggemarnya.
Dalam konser ini, musik rock & roll Slank akan dipadukan dengan orkestra. "Memang niatnya dari awal konser ini ditujukan untuk slanker-slanker 'wangi'. Gantian lah, yang biasanya konser di lapangan, ini pertama kali di hotel mewah," kata Bimbim saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Senin (07/05/2012).
Pemilik nama lengkap Bimo Setiawan Sidharta itu menambahkan, "Sori buat slanker 'bendera'. Tapi kami di Jakarta lagi banyak show kok jadi jangan kecewa. Kita juga akan main untuk mereka."
Grup band Slank yang pernah menyandang predikat sebagai 'Indonesia's Highest-Paid Music Star' atau bintang dengan bayaran termahal pada tahun 2008 dan 2009, memang identik dengan konser di lapangan atau alun-alun.
Penggemar setia Slank yang para personilnya terdiri dari Bimbim (Drum), Kaka (Vokal), Ridho (Gitar), Ivanka (Bas), dan Abdee Negara (Gitar) itu, yang menyebut diri mereka slanker, selalu memadati konser mereka.
Semangat para personel Slank tak berkurang meski konser yang bertajuk 'I Slank U - The Journey of The Blue Island', berpindah jadwal dan lokasi. Mereka pun mulai mempersiapkan berbagai keperluan terutama kostum. Mereka pun berjanji akan tampil dengan gaya pakaian ala boyband Korea yang sedang populer, Super Junior (SuJu).
"Nanti kami dandan ala SuJu. Kami ada perancang khusus. Untuk soal kostum, paling penting kenyamanan. Kalau keren-keren tapi enggak bisa bergerakkan susah juga. Pokoknya gak mau kalah sama SuJu," kata vokalis Slank, Kaka sambil tertawa.
Rencananya, Slank akan membawakan lebih dari 20 lagu di konser tersebut. Pihak promotor, MAMLive pun masih menyediakan penjualan tiket konser Slank tanggal 11 Mei 2012 dengan membanderol harga tiket untuk Festival Rp450 ribu dan VVIP Rp1.250.000.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra