Nikmati Sensasi Nonton 3D Sambil Berteriak di Teater IMAX

Ada kabar gembira buat Anda para pencinta film bioskop yang sedang berada di Jakarta. Kini Teater IMAX juga hadir di gedung bioskop yang ada di pusat perbelanjaan atau mall wilayah Jakarta.
Adalah Cinema XXI di mall Gandaria City, Jakarta Selatan, yang sekarang sudah memiliki teater IMAX. Ada tiga kelebihan yang ditawarkan oleh teater IMAX, yaitu layar yang lebih lebar dengan gambar yang lebih jernih dan suara yang lebih menggelegar.
Dengan teknologi terkini, teater IMAX mengajak para penonton bagai masuk ke dalam film yang tengah diputar. Tiga dimensi yang ditawarkan oleh teater IMAX jauh lebih dekat daripada 3D teater yang bukan IMAX. Tak heran, tidak sedikit yang berteriak ketakutan ketika menonton adegan jatuh dari ketinggian, misalnya.
Harga tiket yang yang ditawarkan pun cukup realistis. Rp 50 ribu per lembar untuk hari biasa dan Rp 100 ribu per lembar untuk akhir minggu dan hari libur nasional.
"Harga sangat terjangkau dibandingkan dengan luar negeri. Tapi, jangan salah, kualitas tetap yang terbaik, meski dengan harga ekonomis," ujar Catherine Keng, Corporate Secretary 21 Cineplex, ketika ditemui di Gandaria City beberapa waktu lalu.
Film 'The Avangers' menjadi film pertama yang diputar mulai Jumat lalu  (4/5/2012). Nantinya akan ada sederet film lainnya yang siap diputar di teater IMAX. Sebut saja, 'Men in Black 3', 'The Amazing Spider-man', dan 'The Dark Knight Rises'.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra