Penampilan Dion Dinilai Masih Lebih Bagus Minggu Lalu

Jika bicara urusan penampilan dan aksi di atas panggung, rasanya Dion sudah tak perlu diragukan lagi. Terbukti, dalam setiap penampilannya di Spektakuler Show Indonesian Idol 7 2012, Dion selalu kebanjiran pujian dari semua juri. Bahkan para juri Indonesian Idol bilang kalau penampilan Dion minggu lalu mampu membuat semua cewek-cewek yang nonton menjerit!
Jumat malam ini, tanggal 4 Mei 2012, Dion tampil di panggung Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2012 sebagai kontestan ke-enam membawakan lagu berjudul 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' yang pernah dipopulerkan oleh Mulan Jameela. Dion juga berhasil masuk trending topic world wide (seluruh dunia) di Twitter Jumat malam ini.
Inilah komentar para juri Indonesian Idol 2012 untuk penampilan Dion di babak Spektakuler Show 4 malam ini :
"Kamu pantas bawain lagu dengan lirik yang diganti itu. Dan kamu bisa delivery itu. Tapi jujur aja dari 0 sampai 100 saya kasih nilai 90. Saya merasa minggu lalu masih lebih baik," kata Agnes Monica.
"Good job! kerja yang bagus," kata Ahmad Dhani.
"Dion, aku sempat menggarisbawahi bahwa jangan sampai orang boring. Malam ini aku melihat kamu cuma begini aja. Ini saatnya untuk kamu menunjukkan siapa kamu. Ini yang aku harap dari kamu," kata Anang Hermansyah.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra