Pengalaman Serunya Menonton Film 3D di Studio IMAX

Sejak dibukanya Theatre atau Studio 3D IMAX di Bioskop XXI Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, para penonton terus membludak setiap harinya. Bahkan sebelum pintu bioskop XXI dibuka pukul 10.00 pagi WIB, penonton yang ingin membeli tiket Teater atau Studio IMAX untuk menonton film 'The Avengers 3D' sudah mengantri panjang. Memang studio dengan layar mega besar ini baru tersedia di Gandaria City. Terlihat sekali begitu besarnya antusias orang-orang di Jakarta ini.
Berdasarkan pengalaman penulis, menonton film tiga dimensi di Studio atau Teater IMAX memang terasa berbeda. Lebih hidup, lebih sensasional dan lebih spektakuler. Dengan sajian layar yang lebih besar, suara yang lebih menggelegar, hingga tampilan gambar yang lebih halus, adegan-adegan film 'The Avengers 3D' terasa lebih nyata di Sudio IMAX dibandingkan dengan teater atau studio tiga dimensi biasa.
Untuk harga tiket, Anda tak perlu khawatir. Tiket nonton di Studio IMAX masih terbilang murah dan terjangkau dibandingkan dengan harga tiket Teater atau Studio IMAX di luar negeri. Jika di Australia, untuk menyaksikan film di Studio IMAX dikenakan harga tiket Rp250 ribu untuk 1 jam pertunjukan, di Gandaria City hanya dipatok harga Rp50 ribu per tiket.
Berikut ini adalah daftar harga tiket nonton di Teater atau Studio IMAX di XXI Mal Gandaria City, Jakarta Selatan :
  • Hari Senin sampai Kamis : harga tiket nonton film di Studio IMAX Rp50.000
  • Hari Jumat : harga tiket nonton film di Studio IMAX Rp75.000
  • Hari Sabtu, Minggu dan hari libur : harga tiket nonton film di Studio IMAX Rp100.000
Jika Anda tertarik untuk menonton film tiga dimensi di Studio IMAX, penulis sarankan untuk membeli tiket sebelum jam 11.00 WIB atau sudah mulai mengantri sebelum pukul 10.00 WIB. Selamat menikmati sajian film yang berbeda di Teater IMAX.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra