Regina Dinilai Lebih Bagus Bawakan Lagu Berbahasa Inggris

Regina tampil sangat bagus dan memukau pada minggu lalu di panggung Spektakuler Show 3 Indonesian Idol 7 2012. Bahkan Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani sampai memberikan standing applause buat penampilan Regina minggu kemarin. Namun begitu, para juri masih berharap lebih dari Regina. Hal ini dikarenakan ekspektasi juri terhadap Regina yang begitu tinggi. Mereka berharap Regina bisa memberikan penampilan yang lebih bagus lagi daripada penampilan minggu lalu. Dan para juri yakin Regina bisa mewujudkan apa yang mereka harapkan.
Dan pada malam ini, Jumat, tanggal 4 Mei 2012, Regina tampil sebagai kontestan yang ke-tujuh membawakan lagu dari Dewa 19 yang berjudul 'Tak Akan Ada Cinta Yang Lain' di atas panggung Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2012. Regina bernyanyi dengan sangat luar biasa.
Berikut ini adalah komentar para juri Indonesian Idol 2012 untuk penampilan Regina di babak Spektakuler Show 4 malam ini :
"Regina bagus nyanyinya. Malam ini kamu bagus. Sebenarnya kamu lebih bagus menyanyikan lagu bahasa Inggris daripada bahasa Indonesia," kata Ahmad Dhani. 
"Saya setuju sama mas Dhani. Ini bukan perfect-nya kamu. Sempurnanya kamu pada waktu kamu nyanyiin lagunya Adele. Dari awal kamu harusnya tadi nggak boleh terlalu banyak gerak," kata Agnes Monica.
"Regina, aku udah banyak bertemu dengan penyanyi profesional dari Indonesia. Ada hal yang sudah kamu miliki. Improve kamu itu tidak pasaran. Itu harus kamu jaga," kata Anang Hermansyah.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra