Sandy Dinilai Kurang Asyik Membawakan Lagu Anang-Krisdayanti

Sandy tampil cukup bagus pada minggu lalu di panggung Spektakuler Show 3 Indonesian Idol 7 2012. Meski begitu, menurut Anang Hermansyah, penampilan Sandy minggu lalu terkesan dipaksakan dan tidak tulus bernyanyi. Sandy pun akhirnya masuk dalam daftar 3 kontestan Indonesian Idol terbawah dengan jumlah dukungan paling rendah minggu lalu.
Jumat malam ini, tanggal 4 Mei 2012, di panggung Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2012, Sandy yang merupakan mantan vokalis band Putih ini tampil sebagai kontestan pertama membawakan lagu berjudul 'Cinta' yang dipopulerkan oleh Anang dan Krisdayanti.
Berikut ini adalah komentar para dewan juri Indonesian Idol 2012 atas penampilan Sandy di babak Spektakuler Show 4 malam ini :
"Sandy, kamu nyanyinya bagus tapi nggak mulus. Improve boleh-boleh aja tapi harus asik. Tapi kamu nggak asik," kata Anang Hermansyah.
"Sandy, pada saat workshop saya udah bilang kamu harus hati-hati sama pitch kamu. Penjiwaan juga kurang. Jadi penampilan kamu tadi biasa aja," kata Agnes Monica.
"Terus terang saya lebih suka kamu daripada penyanyi aslinya, dan menurut saya kamu lebih keren daripada penyanyi aslinya" kata Ahmad Dhani.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra