Setelah Ketahuan Berciuman, Kini Justin Timberlake Selingkuh?

Beberapa waktu lalu, Justin Timberlake dan Jessica Biel tertangkap kamera sedang asyik berciuman mesra di depan orang banyak ketika keduanya sedang menonton pertandingan basket. Namun, kini Justin Timberlake disebut-sebut punya hobi berpesta dengan banyak wanita cantik dan seksi di klub malam. Apakah Justin Timberlake selingkuh?
"Aku tidak berpikir Justin buru-buru balik dengan tunangannya," kata seorang sumber seperti dikutip Popeater, Sabtu (19/5/2012) saat ia mengetahui Justin sedang asyik berpesta dengan seorang wanita cantik.
Menurut tabloid gosip di Amerika, Jessica Biel sebenarnya sudah tahu tentang ulah Justin Timberlake yang asyik berpesta dengan wanita tersebut. Namun, Jessica tetap ingin hubungannya terlihat sedang tidak ada masalah ketika tampil di depan wartawan saat menonton basket itu.
"Jessica suka berpura-pura bahwa tidak ada yang salah dengan mereka. Dia hanya ingin melihat Justin yang dia cintai. Bukan orang yang begitu sombong berpesta dengan perempuan seksi lainnya di belakangnya," jelasnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra