Siwon Kesal Karena Akun Twitter-nya Dibajak Lagi

Personil boyband asal Korea Super Junior, Choi Siwon kesal lantaran akun Twitter-nya sering di-hack dan dijahili orang yang tak bertanggung jawab. Karena itulah, Siwon meminta para penggemarnya di seluruh dunia untuk tidak melakukan hal kecil yang dapat mengganggunya.
Sebelumnya, Siwon yang pernah mendapat predikat sebagai salah satu Pria Terseksi Sedunia ini mengatakan kalau akun Twitter-nya dibajak orang tak bertanggung jawab pada bulan Januari 2012 lalu. Meski ia sudah mengetahui siapa orangnya, namun pangeran tampan kaya raya asal Korea ini enggan melaporkannya, dan berharap orang itu tidak melakukannya lagi.
"Seseorang membajak akunku. Aku tahu siapa orangnya, tapi aku tidak akan memberitahukannya. Aku hanya berharap orang ini tidak melakukannya lagi. Kumohon," tulis aktor pemain 'Oh! My Lady' itu.
Dan baru-baru ini, akun Siwon kembali dibajak orang. Oleh karena itu, dia kembali menulis peringatan untuk orang tersebut. Dia meminta agar privasinya dihargai.
"Cinta yang sesungguhnya adalah mengerti dan menjaganya, tidak melanggar privasinya, mengikuti mereka atau menyebarkan rumor tentang mereka.. Jadi tolong hargai privasiku, dan tolong berhenti membajakku," harap Siwon seperti dilansir Allkpop, Kamis (10/5/2012).
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra