Terungkap! Simon Cowell Ternyata Punya Hobi Selingkuh

Dalam buku berjudul Sweet Revenge: The Intimate Life of Simon Cowell, diketahui ternyata Simon Cowell punya hobi selingkuh. Seperti dilansir melalui Digital Spy, pria tampan ini ketahuan sering selingkuh dengan beberapa wanita saat berpacaran.
Klaim perselingkuhan dan skandal seks yang dilakukan oleh Simon Cowell tersebut telah dibukukan oleh Tom Bower dalam sebuah buku biografi tak resmi, Sweet Revenge: The Intimate Life of Simon Cowell.
"Saat berpacaran dengan Terri Seymour, Simon telah berselingkuh dengan banyak wanita," kata Tom Bower. "Masalah ada dalam diri Simon. Dia sering merasa bosan dan pasangannya harus mau menerima itu," lanjutnya.
Sebelumnya, Sinitta, mantan pacar Simon Cowell juga mengatakan pada People, "Kau tahu lagu Shaggy berjudul It Wasn't Me? Itulah kisah yang kualami saat bersama Simon," urainya.
Pada Maret lalu Tom juga sempat mengatakan jika saat ini Simon tengah menjalin hubungan serius dengan Danii Minogue. Dia berharap Danii berhati-hati terhadap kelakuan nakal Simon.
(dgs/abs);foto:tvguide.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra