Wow! Beredar Foto Ciuman 'Hot' Justin Timberlake dan Jessica Biel

foto ciuman hot Justin Timberlake dan Jessica Biel (Aceshowbiz)
Hubungan asmara antara Justin Timberlake dengan Jessica Biel tampaknya semakin 'panas'. Bahkan Justin Timberlake dengan Jessica Biel tidak malu lagi berciuman di tempat umum. Belum lama ini beredar foto ciuman bibir yang sangat hot antara Justin Timberlake dengan Jessica Biel saat sedang menonton pertandingan basket.
Setelah mengumumkan pertunangannya, rupanya pasangan ini malah semakin mengumbar kemesraan di depan publik. Dalam foto di atas tampak Justin Timberlake dengan Jessica Biel tengah asyik berciuman ketika sedang menyaksikan pertandingan basket antara Los Angeles Lakers melawan Denver Nuggets, Sabtu, tanggal 12 Mei 2012 lalu.
Justin Timberlake dan Jessica Biel yang akan menikah pada musim panas mendatang terlihat duduk di barisan pertama, dan mereka tampak nyaman berada di kerumunan orang banyak. Sesekali, keduanya saling berpelukan dengan mesra dan penuh kasih sayang, hingga akhirnya berlanjut dengan adegan berciuman. Paparazi pun seolah tidak ingin kehilangan momen "Kiss Cam" dari para selebriti yang menonton pertandingan basket ini.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra