Wow! Google pun Terkena Demam K-Pop

Penyanyi Korea memang sedang digandrungi seluruh dunia. Bahkan perusahaan berteknologi raksasa Google sampai ikut-ikutan terkena demam K-Pop. Pihak Google sampai menggelar konser K-Pop yang akan dihadiri oleh beberapa grup boyband dan girlband K-Pop yang sedang populer.
Konser K-Pop akan digelar di markas Google di Mountain View, California. Grup-grup yang diundang untuk konser di markas Google adalah nama-nama besar seperti SNSD, TVXQ, Super Junior (SuJu), KARA, SISTAR, MBLAQ, BEAST, dan Wonder Girls.
Konser tersebut akan ditayangkan di MBC dan streaming lewat Google. Jadi ini pertama kalinya sebuah konser K-Pop (Korean Pop) ditayangkan di Google.
Menurut penyelenggara, konser itu bukan hanya ditargetkan untuk orang Korea yang tinggal di Amerika. Tetapi untuk semua pecinta musik di Amerika. Demikian dilansir AllKPop, Kamis (3/5/2012).
"Setelah mendengar ada artis Korea yang akan tampil di markas Google, banyak sekali EO yang penasaran. Aku pikir itu karena sebelumnya konser K-Pop di Amerika selalu ditujukan untuk orang Amerika-Korea atau orang Korea yang tinggal di sini. Tapi ini waktunya K-Pop menyebar pada semua pecinta musik pop di Amerika," ujar juru bicara penyelenggara. Wow!
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra