6 Alasan Mengapa Banyak Orang Yang Menyukai Phillip Phillips

Phillip Phillips sang pemenang American Idol 2012 memang memiliki kemampuan lebih dalam menarik perhatian penonton. Phillip Phillips sukses mengalahkan Jessica Sanchez di panggung American Idol 2012. Awalnya, Phillip Phillips yang lahir pada tanggal 20 September 1990 ini memasuki ruang audisi American Idol 2012 sambil membawa gitar, tersenyum malu-malu hingga akhirnya berhasil membuat para juri terkesan dengan lagu 'Home' yang ia bawakan. Babak demi babak American Idol 2012 dilalui Phillip dengan mulus, semulus ia membawakan lagu sambil memetik gitar di atas panggung spektakuler.
Apa saja daya tarik Phillip Phillips hingga banyak orang yang begitu menyukainya? Berikut ini adalah alasan orang-orang mengidolakan Phillip Phillips hingga mampu membawanya menjadi Juara American Idol 2012 :
1. Phillip Phillips itu menggemaskan
Tidak perlu menyangkal kekuatan sekelompok gadis yang mengidolakan seorang pria. Percayalah, kekuatan itu sangat besar. Phillip mencuri hati setiap wanita dengan senyum malu-malunya, dan lagipula, Phillip menjadi pemenang pria pertama American Idol setelah sebelumnya didominasi wanita sejak tahun 2008.

2. Phillip Phillips itu cowok yang multi-talenta
Tentu saja Jessica Sanchez diberkati suara yang begitu indah. Bisa jadi Phillip lebih sering fals daripada Jessica, tetapi kenyataannya dia memang punya suara seksi. Dan dia memainkan instrumen musik. Suaranya seperti vokal Dave Matthews dari Dave Matthews Band, dan Phillip bisa memainkan gitar, bas, piano dan drum yang menjadi kelebihan serta daya tariknya.

3. Phillip Phillips itu bisa bernyanyi
Untuk lebih jelasnya, Phillip tidak hanya bernyanyi, tetapi ia bisa menyanyikan berbagai genre lagu. Dan hasilnya tetap merdu untuk didengar. Kita melihatnya membawakan lagu dari Usher sampai Genesis, The Four Seasons sampai Bob Seger, dan selama itu ia tak pernah terlempar ke peringkat bawah.
4. Phillip Phillips itu tahu dan mengerti musik
Dalam artian, ia mengetahui jangkauan suaranya. Kalau dukungan para penggemar yang memilihnya karena penampilan itu kurang, Phillip akan tetap aman karena ia tak pernah salah memilih lagu yang tepat.

5. Hidup Phillip Phillips itu kenyataan, bukan drama yang dibuat-buat
Ini hal yang sangat lumrah dalam sebuah acara reality show. Tetapi Phillip tidak merengek dan meminta simpati. Ia tetap tersenyum malu-malu dan memetik gitar, sementara dokter mengharuskan ia menjalani operasi untuk mengangkat batu ginjalnya. Ya, Phillip berjuang untuk yang ia dapatkan kini, tanpa menjadikan hidupnya sebagai sebuah pertunjukan drama. 

6. Phillip Phillips sangat mencintai keluarganya
Sebagai seorang juara, Phillip Phillips menutup acara dengan adegan sangat humanis. Ketika ia dan Jessica berdiri berdampingan, host Ryan Seacrest menyebutkan namanya, lagu 'Home' pun terdengar. Phillip jatuh berlutut dan mulai menangis, ia membuang tuner gitar yang dipegangnya, berjalan ke penonton, memeluk keluarganya dengan air mata berjatuhan di pipi. Akhir yang menyentuh, bukan?

Perjalanan karier seorang Phillip Phillips memang masih panjang karena ia harus membuktikan diri di industri musik, tetapi kisah kemenangannya akan lama diingat dan mungkin akan selalu dikenang sepanjang sejarah American Idol. Lagu yang sama yang dibawakannya saat audisi, 'Home', akan dijadikan single pertama. Kita tunggu saja karya dan penampilannya!
(wtp/rea);editor:Op;foto:mtv.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra