Aktor Tampan Ini Buka-bukaan Soal Petualangan Seks-nya

Aktor tampan ini tanpa malu-malu mengungkapkan kisah petualangan seks-nya yang begitu liar. Dialah Charlie Sheen yang pada masa mudanya memang nakal dan badung. Charlie Sheen pun mengungkapkan kisah tentang pertama kali ia kehilangan keperjakaannya.
Seperti dilansir femalefirst.co.uk, kisah ini diceritakan Charlie Sheen kepada majalah Rolling Stone. Saat itu, Charlie Sheen masih berumur 15 tahun dan dengan sengaja dirinya menghilangkan keperjakaannya di sebuah hotel. Kejadian itu terjadi di sebuah kamar hotel di Las Vegas, AS. Untuk membayar jasa pelayanan seks di hotel tersebut, Sheen mencuri kartu kredit milik ayahnya, aktor Martin Sheen, yang juga sedang menginap di hotel yang sama.
Bersama sepupunya yang bernama Joey, Charlie Sheen melakukan petualangan seks yang liar. "Saya bilang ke dia (Joey), 'Lihat, ini kartu kredit ayahku. Sekarang giliran kamu'. Dia ketakutan. Saya mengingatnya sebagai malam terindah dalam hidup saya," ujarnya enteng.
Dua minggu kemudian, sang ayah mulai menyelidiki transaksi kartu kredit yang telah digunakan anaknya. Mengetahui uangnya telah digunakan hal yang buruk, sang ayah tetap bijak menyikapinya.
"Yang membuat ayah saya sangat prihatin adalah karena saya telah salah mengungkapkan cinta. Untuk yang satu ini, saya masih terus berproses," ujarnya.
Pengakuan itu tentunya menguatkan peristiwa yang belum lama ini dialaminya. Charlie Sheen terpaksa didepak dari serial 'Two and a Half Men' pada bulan Maret lalu lantaran ketahuan berpesta telanjang dengan wanita penghibur. Ia mengaku tak bisa menahan hawa nafsunya untuk urusan yang satu itu.
"Orang pikir aku sedikit nakal, seorang pria yang kerap bikin onar dan keanehan, padahal tidak. Saya hanya mencintai perempuan. Saya mencintai mereka," ujarnya.
(Op);foto:justjared.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra