Aktor Tampan Ini Mengaku Tak Tahan Melihat Payudara Cameron Diaz

Aktor tampan ini rupanya tak tahan melihat payudara indah milik Cameron Diaz. Dialah Matthew Morrison yang pandangan matanya tak bisa lepas melihat keindahan payudara Cameron Diaz ketika mereka beradegan bersama dalam film terbarunya yang berjudul 'What to Expect When You Are Expecting'.
Aktor bertubuh seksi yang kini berusia 33 tahun itu begitu terpesona dan tercengang dengan keindahan payudara yang dimiliki lawan mainnya ini saat proses syuting berlangsung. Dalam perannya di film yang bergenre komedi ini, Matthew Morrison dan Cameron Diaz adalah pasangan yang mengharapkan kehadiran anak pertama mereka.
"Cameron harus memakai perut hamil palsu yang membuatnya kesulitan. Tapi bagian yang terbaik bagiku adalah payudara palsunya," ujar Matt seperti dikutip Showbizspy, Rabu (6/6/2012).
Meskipun terpesona dengan payudara milik Diaz, namun Matthew Morrison mengaku tak tega melihat pasangan mainnya ini di lokasi syuting yang memang sangat panas itu.
"Kondisinya sangat panas dimana kami syuting di Atlanta yang sebenarnya mereka mulai meleleh. Aku sangat kasihan padanya," tandasnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra