Artis Seksi Ini Rela Berulang Kali Bugil Demi Totalitas

Artis seksi Emmy Rossum merelakan dirinya untuk tampil telanjang dan beradegan vulgar secara berulang-ulang demi totalitas perannya di serial 'Shameless'. Karena itulah, perempuan cantik berusia 25 tahun ini mengaku tidak masalah jika harus menjalani adegan syur ataupun beradegan seks dalam aktingnya.
Di serial 'Shameless' ini, Emmy berperan sebagai gadis yang doyan pesta dan memiliki nafsu seksual (libido) yang tinggi. Menurut Emmy, ketika dikontrak untuk berperan di 'Shameless', dirinya memang sudah diberitahu tentang bagaimana ia harus tampil telanjang di setiap episodenya.
"Awalnya, ketika mereka membuat kontrak seperti, 'Anda akan menunjukkan sisi payudara, Anda juga akan menunjukkan bokong'," ujarnya seperti dikutip THR, Jumat (1/6/5/2012).
Mendapat tawaran menantang seperti itu, Emmy bukannya menolak tapi malah menerimanya karena menganggap semua adegan vulgar atau adegan seks yang dilakoninya memang untuk menguatkan jalan cerita. Emmy Rossum juga cuek ketika ia harus memamerkan tubuhnya yang telanjang bulat tanpa sehelai benang pun di serial ini. Namun, Emmy mengaku tetap bisa mengontrol diri dan punya prinsip kapan dirinya harus beradegan telanjang.
"Meskipun saya cocok dengan karakternya, ini cerita tentang keluarga yang berpenghasilan rendah, mereka punya dinding yang tipis. Mereka tidak punya uang untuk hiburan dan gadis ini suka dengan seks. Aku memiliki banyak kontrol atas apa yang ingin aku tunjukkan," jelasnya.
(Op);foto:zimbio

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra