Beredar Foto Zang Ziyi dan Artis Lain Sedang 'Menemani' Pejabat Kaya

Foto Zhang Ziyi bersama pejabat kaya raya
Beredarnya kabar jika artis cantik Zhang Ziyi juga melakukan 'pekerjaan sampingan' sebagai pelacur kelas atas (high class) semakin santer dibicarakan. Meskipun pihak bintang film 'Crouching Tiger, Hidden Dragon' dan 'The Memoirs of Geisha' ini berusaha membantah tudingan telah melakukan praktek prostitusi tersebut, tetap saja publik terus ingin mencari tahu kebenarannya. Apalagi muncul foto-foto Zhang Ziyi sedang berpesta menemani dan melayani para pejabat kaya raya seperti di bawah ini :
Foto Zhang Ziyi di tengah pesta bersama para pejabat dan pengusaha kaya
Foto Zhang Ziyi sedang menemani pria kaya raya
Seperti yang diberitakan The Sun, Zhang Ziyi akan menuntut surat kabar Apple Daily, yang menudingnya pernah menjadi simpanan Bo Xilai, seorang pejabat negara kaya raya yang kini sedang dalam proses investigasi oleh pihak otoritas China, atas dugaan kasus korupsi.
"Kami membaca berita yang dikabarkan oleh Apple Daily, dan ini sangat menyinggung perasaan kami," ujar juru bicara Ziyi.
Selain Zhang Ziyi, dikabarkan juga ada beberapa artis lain yang ikut berpartisipasi dalam 'bisnis' pelacuran kelas atas tersebut di kalangan pejabat kaya raya yang haus belaian dan sentuhan perempuan cantik. Hanya dengan bermodalkan kecantikan, keseksian dan keindahan tubuhnya, para artis ini disebut-sebut bisa meraup uang puluhan sampai ratusan milyar rupiah dari pelayanan seks yang mereka berikan.
Biasanya para artis-artis cantik ini hadir dalam pesta yang digelar para pejabat, hingga akhirnya mereka bersedia menjadi teman tidur dan memberikan servis hubungan seks buat pejabat kaya raya itu. Berikut ini adalah foto-foto para artis cantik yang sedang berpesta bersama para pejabat tinggi yang kaya raya :
Foto artis-artis cantik sedang bertemu, berpesta dan menemani pria kaya raya
Disinyalir beginilah cara para germo menawarkan dan menyodorkan sang artis kepada pejabat kaya
Pihak Zhang Ziyi berusaha mati-matian menampik kabar miring ini. Kerabat-kerabat dari Zhang Ziyi juga  banyak yang memberikan saran agar dia segera mengeluarkan pernyataan dan tidak menganggap ini sebagai persoalan serius.
"Semakin kami berargumentasi, maka kami akan semakin dibantai. Akan lebih baik menghilang untuk sementara waktu sampai masyarakat kehilangan minat akan pemberitaan ini dan melupakannya," ujar juru bicara Ziyi.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra