Biodata Profil Artis Eva Asmarani

Profilbiografiatris  -Kalian mungkin belum begitu familiar dengan nama artis Eva Asmarani mengingat gadis yang memiliki paras manis itu agak jarang tampil di infotainment. Nmaun, jika kalian pernah melihat sinetron Lupus Melenia pada medio 2000an awal kalian pasti agak luping setelah melihat foto dari Eva Asmarani.


Eva Asmarani sebenarnya mengawali karir di dunia hiburan dari menjadi bintang iklan sebuah produk permen dan minuman ringan. Film berjudul "Bahwa Cinta itu ada" menjadi titik awal Eva Asmarani didunia seni peran. Sutradara kondang Sujiwo Tedjo menjadi senjjadi sutradara pertama yang menangani artis cantik berkelahiran Ciamis Jawa Barat tersebut.


Sudah beberapa kali membintangi film layar lebar membuat artis cantik yang bernama lengkap Eva Asmarani Nurbayu membuat project di dunia musik pada 2011 silam. Bersama Metha Zulia, Eva Asmarani membentuk sebuah duo musik bernama Meva yang bernaung di bawah label Star Musikindo. Single pertama "Meva" yang berjudul 'Love Tonight' telahrilis pada tanggal 24 Desember 2011. dan sempat masuk chat di beberapa radio swasta.


Berikut ini Profil dan Biodata dari Eva Asmarani:
Nama lahir   :  Eva Asmarani Nurbayu
Tanggal Lahir :   9 Oktober 1984 (umur 28)
Tempat Lahir: Ciamis, Indonesia
Pekerjaan   :  aktris, model
Tahun aktif  :   2000 - sekarang

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra