Biografi Reza Rahardian

reza rahardian
Biografi Biodata dan Profil Reza Rahardian Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk kali ini sedikit mengenal biodata Reza Rahardian jika memang kebetulan anda adalah fans nya tidak ada salahnya sedikit mengenal siapa dia dan bagaimana kisah karir Reza Rahardian


sebenarnya di awal kariernya reza rahardian adalah seorang model, mulai dari situlah perjalanan kariernya dimulai dan ternyata keberuntungan berada di pihaknya. penampilannya di sinteron sangat memikat,bahkan sampai=sampai banyak sinteron yang dia bintangi secara berderet. melihat dari orangnya memang sederhana walaupun usia yang muda namun ternyata dalam bekerja dia bisa profesional. setelah sukses membintangi beberapa sinetron dan juga FTV dia pun mendapatkan tawaran untuk bermain di layar lebar. dan dia pun berhasil berperan dengan sangat memukau,sehingga juga banyak sekali layar lebar yang dia bintangi.

apalagi saat dia berperan dalam film berkalung sorban benar-benar sangat memukau dan sukses. dari situlah namanya semakin melambung. bahkan namanya juga sempat setara dengan para seniornya,reza rahardian pun pernah menyandang predikat sebagai pemeran pria pendukung terbaik di tahun 2009. bukan hanya sebagai aktor saja yang dia lakoni,tapi kini dia mulai mencoba dalam film pendek yang dia sutradarai sendiri yang berjudul membeli doa. namun jika urusan dunia tarik suara sepertinya dia tidak berniat,bahkan untuk mencoba menyanyi saja dia enggan. dia merasa kemampuannya dalam bidang akting dan juga ingin menyutradarai film sendiri.

biodata dan profil reza rahardian mungkin hanya ini yang bisa kami berikan. nantikan info-info tentang selebritis yang lain dari kami.

sumber referensi:
Biodata dan Profil Sharena Rizki Ashanti Uli Auliani Kathy Indera

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra