Bokong Katy Perry Mengintip Saat Kencan Dengan Robert Ackroyd

Katy Perry tak bisa lagi menyembunyikan kedekatannya dengan Robert Ackroyd. Buktinya, Katy Perry malah tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu untuk berkencan dengan Robert di klub Cirque Du Soir, Senin kemarin. Pelantun lagu 'Firework' itu tampak cantik dengan memakai setelan blus dan rok mini.
Robert Ackroyd dan temannya, Florence juga memberikan penampilan khusus dengan mempersembahkan nyanyian dan disaksikan oleh Katy Perry. Namun, karena rok mini yang dipakai Katy Perry terlalu pendek ketika meninggalkan klub tersebut, bokong atau bagian pantat Katy Perry itu tampak "mengintip". Para paparazi pun tak ingin melewatkan momen tersebut, dan langsung mengabadikannya.
Sekadar diketahui, Rob dan Katy yang dikabarkan tengah berkencan sering menghabiskan waktu bersama pekan ini. Sebelumnya, mereka tertangkap kamera tengah menikmati kencan di sebuah arena bowling. Demikian seperti dilansir The Sun, Senin (11/6/2012).
Namun selain itu, Katy bersama sahabatnya, Cheryl Cole, mengaku sangat mengagumi Pangeran Harry. Bahkan, mereka ingin adik Pangeran William itu meneleponnya dan mengajak berkencan.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra