Demi Pria Tampan Ini, Miley Cyrus Habiskan Ratusan Juta Per-bulan

Miley Cyrus rela menghabiskan uang sampai 25.000 dollar AS atau sekitar Rp237.500.000 setiap bulannya demi sang kekasih, Liam Hemsworth. Miley Cyrus yang masih berusia 19 tahun ini memang sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Liam Hemsworth yang baru berumur 22 tahun. Mereka berdua baru-baru ini mengumumkan pertunangan sesudah sang aktor tampan pemain film 'The Hunger Games' tersebut melamarnya dengan sebentuk cincin berlian mewah 3,5 karat karya perancang perhiasan Neil Lane.
"Saya sangat bahagia bertunangan dan menanti kehidupan bahagia dengan Liam," tutur Cyrus.
Miley Cyrus pun selalu memastikan bahwa personal trainer (PT) atau pelatih pribadi untuk olah raga kebugarannya selalu siap membantunya di mana pun ia berada. Cyrus berani membayar PT-nya sebesar 200 dollar AS per jam. Tapi, ketika ia mengadakan perjalanan ke luar kota atau luar negeri, ia juga memberangkatkan PT-nya dengan penerbangan first class. Dengan demikian, ia bisa berolah raga kapan pun ia mau di bawah pengawasan personal trainer-nya.
"Saya tak keberatan menerbangkannya ke mana saya berada. Hasilnya sepadan. Saya tidak pernah berpikir bisa terlihat (langsing) seperti ini," kata seorang temannya kepada majalah National Enquirer, mengikuti ucapan Cyrus.
Mantan bintang film seri televisi 'Hanna Montana' ini baru saja menunjukkan tubuh langsingnya dan sumber-sumber terdekatnya mengatakan bahwa Cyrus berani membayar berapa pun untuk mempertahankan tubuh langsing dan seksinya itu.
Bermain satu judul film dalam 'The Last Song' tahun 2010 lalu yang menggambarkan dua insan sedang dimabuk cinta, membuat Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tak kuasa untuk tidak jatuh cinta, meskipun mereka tetap menjalani shooting secara profesional.
"Ia membuat saya sangat bahagia. Ketika Anda memulai (main film bersama), Anda ingin bersikap profesional, tapi ketika Anda menjalani adegan-adegan itu dengan seseorang dan berpura-pura untuk mencintainya, Anda tak manusiawi jika tidak merasakan sesuatu," ucap Liam Hemsworth.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra