Depresi, Artis Cantik Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Satu lagi artis muda Korea yang memilih jalan bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya. Adalah Jung Ah Yool artis cantik Korea yang masih berumur 25 tahun ditemukan tewas gantung diri di kediamannya pada tanggal 12 Juni 2012 lalu. Ternyata selain menjamurnya fenomena artis yang melakukan operasi plastik di Korea, fenomena artis Korea bunuh diri juga tak kalah tingginya. Dan Jung Ah Yool telah menambah daftar artis Korea yang meninggal dunia karena bunuh diri.
Jung Ah Yool sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang, nyawa perempuan cantik ini terbuang sia-sia karena sudah tak dapat tertolong lagi. Pihak kepolisian pun masih menyelidiki penyebab pasti meninggalnya Jung Ah Yool yang ditemukan tewas gantung diri ini.
Banyak yang menduga kalau penyebab artis cantik Korea ini bunuh diri adalah karena dirinya mengalami depresi berat hingga ia tak kuat lagi dan memilih mengakhiri hidup dengan cara tragis. Hal tersebut bisa diketahui dari status Facebook terakhir Jung Ah Yool sebelum meninggal, yang seolah memberi pesan.
"Tidak ada yang menghiburku", pesannya pada status Facebook yang ditulis pada tanggal 11 Juni 2012 atau sehari sebelum kematiannya.
Tidak banyak informasi yang bisa diketahui mengenai sepak terjang Jung Ah Yool di ranah hiburan Korea. Namun yang pasti, kontrak kerja Jung dengan manajemennya, Myname Entertainment sudah tidak diperpanjang lagi sejak tujuh bulan lalu. Jung Ah Yool sempat tampil di serial drama yang diproduksi KBS berjudul 'Love, Love'. Jung Ah Yool mengawali karirnya sebagai penyanyi.
Kematian tragis Jung Ah Yool karena bunuh diri ini semakin menambah deretan panjang artis-artis Korea Selatan yang tewas akibat bunuh diri seperti Jung Da Bin, Lee Eun Joo, U-Nee, Woo Seung Yoon, Jang Ja Yeon yang juga memilih mati dengan cara bunuh diri. Kebanyakan dari mereka tewas karena depresi yang berkepanjangan. Demikian dikutip dari Allkpop, Kamis (14/6/2012).
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra