Dhani Ardansky Meraih Gelar 'L-Men The Best Body' LOTY 2012

Selain Fendy Lontoh yang berhasil meraih gelar The Best Social Media Influencer, ada juga Dhani Ardansky yang sukses mendapatkan gelar atau pemenang L-Men The Best Body di ajang L-Men Of The Year (LOTY) 2012
Dhani Ardansky adalah salah satu Grand Finalist L-men Of The Year (LOTY) 2012 perwakilan dari Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Dhani yang punya hobi melukis graffiti ini pernah menjuarai salah satu kompetisi graffiti.
Graffiti adalah bakat tersendiri yang dimiliki oleh Dhani Ardansky sejak lama. Selain itu, cowok berdarah Minangkabau yang juga seorang mahasiswa jurusan Sastra Inggris ini adalah pemegang sabuk biru dalam olahraga bela diri taekwondo.
Belajar meningkatkan diri dari satu event ke event lain adalah cara Dhani menghayati arti 'The Journey' yang sesungguhnya. Dengan modal itu, Dhani siap bersaing mewakili provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Malam Grand Final L-men Of The Year (LOTY) 2012.
Mau lihat aksi Dhani Ardansky memamerkan tubuh seksi atletis, perut sixpack sambil bertelanjang dada di atas panggung? Jangan lupa saksikan Malam Grand Final L-Men Of The Year (LOTY) 2012 yang akan digelar pada hari Minggu, tanggal 10 Juni 2012 mulai pukul 21.30 WIB di XXI Ballroom Djakarta Theatre Building dan disiarkan secara langsung di stasiun tv Trans7.
(Op)
Mau lihat aksi Fendy Lontoh menunjukkan tubuh seksi atletis, perut sixpack sambil bertelanjang dada di atas panggung? Jangan lupa saksikan Malam Grand Final L-Men Of The Year (LOTY) 2012 yang akan digelar pada hari Minggu, tanggal 10 Juni 2012 mulai pukul 21.30 WIB di XXI Ballroom Djakarta Theatre Building dan disiarkan secara langsung di stasiun tv Trans7. (Op)

Read more at: http://www.slidegossip.com/2012/06/fendy-lontoh-raih-best-social-media.html
Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya
 

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra