Dinda Kirana Jadi Penyanyi dan Rilis Lagu Terbaru

Artis muda Dinda Kirana rupanya belum puas terjun berakting sebagai pemain sinetron dan FTV. Karena itu, Dinda Kirana pun mencoba menekuni dunia tarik suara sebagai penyanyi. Dan lagu terbaru Dinda Kirana yang sudah selesai dirilis berjudul 'Sarange (Saranghae)'.
Lagu 'Sarange' atau 'Saranghae' ini bercerita tentang kisah cinta dan pernyataan cinta seseorang kepada pasangannya. Walaupun jarak memisahkan mereka, namun cinta suci itu tak akan pernah pergi. Suara Dinda Kirana saat menyanyikan lagu ini cukup merdu dan enak didengar. Lagunya pun memiliki lirik yang sederhana sehingga mudah dicerna dan dihafalkan. Lagu 'Sarange' atau 'Saranghae' ini diciptakan oleh Fajar Putra Jaya.
Berikut ini adalah lirik lagu 'Sarange' atau 'Saranghae' yang dinyanyikan oleh si cantik Dinda Kirana :
Ku tahu dirimu menyayangi aku
Kau tahu diriku cinta kepadamu
Cinta kita takkan bisa terpisahkan
Kasih suci ini takkan pernah pergi
Walau jarak memisahkan kita berdua

Saranghae aku cinta padamu
Sampai nanti hingga aku mati
Saranghae aku cinta padamu
Dekap aku, peluk aku selama hidupku

Cinta kita takkan bisa terpisahkan
Kasih suci ini takkan pernah pergi
Walau jarak memisahkan kita berdua

Saranghae aku cinta padamu
Sampai nanti hingga aku mati
Saranghae aku cinta padamu
Dekap aku, peluk aku selama hidupku

Saranghae aku cinta padamu
Sampai nanti hingga aku mati
Saranghae aku cinta padamu
Dekap aku, peluk aku selama hidupku

Sampai nanti hingga aku mati
Saranghae aku cinta padamu
Dekap aku, peluk aku selamanya
Selama di hidupku

(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra