Fendy Lontoh Raih The Best Social Media Influencer LOTY 2012

Fendy Lontoh akhirnya berhasil meraih gelar 'The Best Social Media Influencer' L-Men Of The Year (LOTY) 2012 berkat kemampuannya dalam berkomunikasi di jejaring sosial media. Fendy Lontoh adalah salah satu Grand Finalist L-men Of The Year (LOTY) 2012 yang mewakili Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).
Fendy Lontoh yang punya hobi bermain basket ini mengajarkan bagaimana pentingnya arti kerjasama dan persahabatan dalam kehidupan. Dengan bekal ini, Fendy pun berhasil mengantongi gelar The Most Favorite di kota audisi LOTY 2012.
Selain itu, dengan bekerja dalam bisnis fotografi memberikan Fendy Lontoh kesempatan untuk lebih banyak belajar berpose yang lebih baik di depan kamera. Inilah yang mengantarkannya menjadi pemenang The Most Photogenic di kota Pre-audisi asal almarhum ayahnya, Palu dan mewakili Sulawesi Tengah (Sulteng) di Grand Final L-men Of The Year (LOTY) 2012.
Mau lihat aksi Fendy Lontoh menunjukkan tubuh seksi atletis, perut sixpack sambil bertelanjang dada di atas panggung? Jangan lupa saksikan Malam Grand Final L-Men Of The Year (LOTY) 2012 yang akan digelar pada hari Minggu, tanggal 10 Juni 2012 mulai pukul 21.30 WIB di XXI Ballroom Djakarta Theatre Building dan disiarkan secara langsung di stasiun tv Trans7.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra