Heboh! Zaskia si Goyang Bebek Dijambak Julia Perez di Panggung!

Zaskia si Goyang Bebek dilabrak dan dijambak rambutnya oleh Julia Perez (Jupe) sampai terjatuh di atas panggung. Adegan perseteruan antara Julia Perez (Jupe) dengan Zaskia 'Goyang Bebek' ini terjadi saat syuting program acara Pesbukers di antv yang ditayangkan secara live pada hari Rabu, tanggal 6 Juni 2012. Saat itu, Olga Syahputra bertanya pada Zaskia yang ceritanya sedang dekat dengan Oppie Kumis.
"Eh lu tahu si Oppie lagi deketin Jupe. Sekarang lu malah dekatin Oppie. Lu gak takut sama Jupe. Gak takut dijambak-jambak Jupe?" tanya Olga pada Zaskia.
Dengan nada bercanda, Zaskia langsung balik bertanya sambil tersenyum, "Jupe itu siapa ya? Saya nggak kenal."
"Waah, cari gara-gara nih. Jupe mana Jupe sini! Lihat nih ada artis baru yang cari gara-gara ama lu," ucap Olga.
Julia Perez (Jupe) pun kemudian datang sambil mencari Zaskia. "Wah dia gak kenal gue? Kasih tau Ga, siapa gue!," ujar Jupe kepada Olga.
Dengan nada bercanda, Olga pun langsung menjelaskan, "Zaskia, kamu mau tahu siapa Jupe. Ini dia nih artis yang bermasalah!," ucapnya sambil tertawa yang diiringi tepuk tangan penonton.
"Udah hajar aja Pe, jangan ada yang misahin ya! biarin Jupe ama Zaskia ribut," kata Olga.
Jupe pun menghampiri Zaskia, kemudian memegang bahunya dan menjambak rambutnya hingga Jupe dan Zaskia jatuh dan Zaskita terus diserang Jupe. Karena memakai baju yang minim, bagian bawah tubuh Zaskia langsung ditutupi dengan kain sarung oleh Tarra Budiman.
Adegan ini sebenarnya hanya lucu-lucuan saja, karena setelah itu Jupe dan Zaskia 'Goyang Bebek' kembali berdiri dan menghibur penonton lagi. Zaskia pun menutup acara dengan menyanyikan lagu hitsnya yang berjudul 'Satu Jam'. Acara Pesbukers di antv memang memiliki rating tinggi dan selalu ditunggu penonton. Mungkin karena kelucuannya yang natural dan apa adanya, meskipun kadang artis wanitanya memakai kostum yang minim dan seksi.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra