Ibadah Umroh, Jupe Ingin Jadi Manusia Yang Lebih Baik

Artis Julia Perez alias Jupe akhirnya bisa mewujudkan keinginannya untuk menunaikan ibadah umroh di tanah suci Makkah. Kemarin, Senin, tanggal 11 Juni 2012, Jupe sudah terbang dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten menuju Makkah. Rupanya Jupe sudah melakukan persiapan sejak tiga bulan sebelum berangkat umroh. Bahkan Julia Perez sempat menyulam alisnya agar tetap terlihat cantik.
"Aku langsung siap-siap, aku packing, terus juga sempat sulam alis karena di sana kan enggak boleh make up ya, aku sempat panik banget. Sekarang I'm ready," ujarnya.
Selama menjalankan ibadah umrah, perempuan seksi bernama asli Yulia Rachmawati ini, mengaku akan memakai cadar. Pastinya penampilan tersebut akan terlihat berbeda dari Jupe biasanya.
"Aku kan nanti di sana pakai cadar juga, aku kan juga pengin cakep dilihat Allah, aku pakai parfum, dan baju baru, semua serba baru dari yang luar sampe dalamannya. Kan pengin terlihat bagus di depan Allah," katanya.
Jupe mengungkapkan bahwa niat keberangkatannya ke Tanah Suci merupakan bentuk ungkapan syukur atas rezeki yang telah diberikan kepadanya. Ia juga ingin meminta ampunan dan ridho Allah, serta ingin berdoa buat kesembuhan sang ayah yang kini sedang sakit.
"Di sana aku ingin meminta ampunan dan ridho Allah. Kalau soal jodoh itu urusan belakanganlah. Aku cuma ingin jadi manusia yang lebih baik. Aku juga akan berdoa buat papa, semoga lekas sembuh dan kuat menghadapi cobaan hidup," papar Jupe.
Setelah umrah nanti, adakah Jupe berniat menunaikan ibadah haji? "Kalau haji aku belum siap, makanya umrah dulu. Aku mau hajiin mamaku dulu, kalau haji aku enggak bisa ikut," tutupnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra