Inilah Sosok Iwan Winarto, Pria Yang Berfoto Mesra Dengan Syahrini

Setelah sebelumnya beredar foto syur mesra Bubu dengan perempuan lain selain Syahrini, kini malah beredar foto mesra Syahrini dengan pria lain yang bukan Bubu. Pria tersebut akhirnya diketahui bernama Iwan Winarto. Foto syur Syahrini dengan Iwan Winarto pun langsung jadi perhatian dan pembicaraan publik. Banyak yang penasaran, siapa sesungguhnya Iwan Winarto, lelaki misterius yang berfoto mesra dengan Syahrini ini?
Seperti dijelaskan oleh Reindhy manajer Syahrini, Iwan Winarto adalah teman dekat atau sahabat Syahrini sejak tahun 2007. Dan foto mesra itu sudah lama dibuatnya.
"Dia Iwan Winarto, sahabat Syahrini sejak 2007, foto itu sudah lama," ujar Reindhy seperti dilansir VIVAlife, Senin, 4 Juni 2012.
Tak ketinggalan, Iwan Winarto yang membenarkan bahwa memang dirinya yang ada dalam foto tersebut ikut angkat bicara. Iwan juga menjelaskan pekerjaan dan awal perkenalannya dengan Syahrini.
"Saya seorang karyawan swasta. Saya bekenalan (dengan Syahrini) dari tahun 2007. Kita cocok main dari awal sampai sekarang. Jadi, dari dunia yang berbeda," kata Iwan ketika ditemui di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2012).
Lebih lanjut, Iwan menjelaskan kalau foto-foto itu diambil dalam beberapa acara, tapi ia lupa waktu atau kapan foto-foto itu diambil. Ia juga membantah bahwa foto-foto itu menyimpan maksud tertentu.
"Itu untuk fun, masuk ke social media antara tahun 2007-2010. Saya enggak tahu ada oknum siapa yang mengambil itu, karena itu koleksi pribadi. Itu di akun social media saya yang diblok dan itu pun bukan foto yang macam-macam," tegas Iwan. Di bawah ini adalah foto Iwan Winarto, pria yang berfoto mesra dengan Syahrini.
Dalam foto mesra itu, terlihat Syahrini dengan sangat mesranya mencium Iwan Winarto. Keduanya kompak memakai pakaian serba putih. Tangan kanan Syahrini juga terlihat memakai perhiasan mewah. Ada dua foto Syahrini dan Iwan Winarto yang tersebar di internet. Pada foto pertama tampak Syahrini yang berbusana hitam, berada di pangkuan mesra Iwan, yang mengenakan pakaian berwarna sama. Syahrini terlihat merangkul mesra Iwan. Sementara itu, pada foto kedua, pelantun lagu 'Sesuatu' itu tampak memakai busana seksi, mencium pipi Iwan dengan mesra, yang melihat ke kamera sembari tersenyum.
Reindhy juga menegaskan bahwa hubungan Syahrini dengan Iwan Winarto bukan hubungan istimewa apalagi pacaran. Ditegaskannya bahwa Syahrini masih menjalin hubungan baik dengan Raja Mohammad Syazni alias Bubu.
"Itu hanya sahabat tidak lebih, sampai saat ini masih baik, bahkan Syahrini sudah mengganggapnya sebagai saudara, saling mengenal baik," kata Reindhy.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra