Jerman Kalahkan Portugal Dengan Skor Akhir 1-0 di Grup B Euro 2012

Tim Belanda harus tunduk oleh Denmark (Belanda vs Denmark) di laga pertama Grup B Euro 2012 di Metalist Stadium Kharkiv, pada hari Sabtu, tanggal 9 Juni 2012 dengan hasil pertandingan atau skor akhir 0-1. Gol tercipta di menit ke-24 yang berawal dari gerak tipu Michael Krohn-Dehli. Ia berhasil memperdayai dua bek Belanda sebelum akhirnya mencocor bola dan melewati kedua kaki Stekelenburg hingga menciptakan gol untuk kemenangan Denmark. Kini giliran Jerman harus berusaha keras menjebol gawang Portugal dalam pertandingan Jerman vs Portugal hari Minggu dini hari, tanggal 10 Juni 2012.
Hingga menit ke-70, pertandingan laga pertama Grup B Euro Cup 2012 Jerman vs Portugal (Germany vs Portugal) di Piala Eropa Euro Cup 2012 ini masih dalam kedudukan skor 0-0. Barulah pada menit ke-72, tim Jerman berhasil menciptakan gol lewat tendangan Mario Gomez. Gol yang diciptakan oleh Mario Gomez yang bernomor punggung 23 ini menjadikan skor 1-0 untuk Jerman. Hingga menit terakhir (menit ke 95) Portugal masih belum mampu menciptakan gol, hingga akhirnya pertandingan berakhir dengan hasil pertandingan skor akhir Jerman vs Portugal 1-0 untuk kemenangan Jerman.
Sebelumya, pemain Portugal, Fabio Centrao harus rela mendapatkan kartu kuning dari wasit di menit ke-60. Menyusul pemain Jerman, Jerome Boateng yang juga mendapatkan kartu kuning di menit ke-69.
Di atas kertas, Jerman memang sudah diprediksi akan menang melawan Portugal, meski harus melalui perjuangan yang sulit melawan Christiano Ronaldo cs. Jerman selalu mengalahkan Portugal pada dua pertemuan terakhir kedua tim di Piala Eropa Euro 2008 dan Piala Dunia 2006. Pada perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2006, Jerman mengalahkan Portugal 3-1. Jerman kembali menang saat kedua tim bentrok di perempat final Euro 2008, dengan skor akhir 3-2.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra