Keseringan Telanjang, Robert Pattinson Tergoda Tampil Bugil di Film

Aktor tampan Robert Pattinson dengan tegas menolak untuk tampil bugil tanpa sehelai benangpun di tubuhnya dalam film terbarunya yang berjudul 'Cosmopolis'. Sebelumnya, Robert Pattinson memang diharuskan untuk melepas semua pakaiannya hingga telanjang bulat dan melakukan adegan seks yang begitu 'panas' di film ini. Namun akhirnya kekasih Kristen Stewart ini memberikan batas sendiri untuk beradegan seks kepada sang sutradara.
Sang sutradara film 'Cosmopolis', David Croneberg awalnya telah meminta Robert Pattinson untuk tampil vulgar hingga benar-benar bugil khusus untuk film ini saat berperan sebagai manajer kaya raya bernama Eric Packer.
Pada awalnya juga, bintang 'Twilight' ini mengaku tergoda dengan tawaran tersebut dan bersedia melakukan adegan seks dengan kondisi tubuh yang telanjang bulat. Namun, aktor tampan asal Inggris ini akhirnya memutuskan untuk menolaknya.
"Lima menit sebelum syuting film dimulai, David berkata padaku, 'Aku ingin melihat bagian bawah dalam frame'. Saat itu aku mengingatkan diri sendiri bahwa aku akan melakukan apapun untuknya (David). Aku pergi menemuinya dan berkata bahwa itu tidak akan terjadi. Dia mengerti dengan baik. Pada awalnya, ini adalah adegan yang aneh dan kamu tidak akan melihatnya di film lain, aku janji," ujar Rob seperti dilansir Femalefirst, Rabu (6/6/2012). Jadi, yang berharap dapat melihat Robert Pattinson bugil di film 'Cosmopolis' bersiaplah untuk kecewa.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra