Konser NKOTBSB Juga Dihadiri Para Artis Indonesia

Dua boyband kawakan asal Amerika Serikat, New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB) sukses menggelar konsernya di MEIS, Ancol, Jakarta, tadi malam, Jumat tanggal 1 Juni 2012. Konser yang bertajuk 'One Night, One Stage' ini dipadati ribuan penonton yang merupakan penggemar kedua boyband ini. Hal itu terlihat dari jalanan yang padat mulai dari pintu masuk Ancol. Dan inilah laporan konser NKOTBSB (New Kids On The Block dan Backstreet Boys) di Jakarta, Indonesia.
Konser NKOTBSB dimulai tepat waktu, pada jam 20.00 WIB. Karena itu, banyak penonton yang terlambat dan berlari-lari memasuki arena konser. NKOTB tampil membuka konser dengan membawakan lagu berjudul 'Summertime'. Tak lama kemudian, BSB muncul dan menyanyikan lagu mereka yang berjudul 'The Call'.
Boyband NKOTB dan BSB tak henti-hentinya tampil bergantian di atas panggung membawakan lagu hits mereka. Kedua boyband ini tampil energik, menyanyi sambil menari. Backstreet Boys juga cukup kreatif saat membawakan lagu 'Get Down'. Mereka juga mengaransemen lagu dengan refrain 'Parthy Anthem' milik LMFAO.
Meski sempat menyatakan bubar, pesona kedua boyband ini masih tetap dinantikan para penggemarnya di Indonesia. Hena salah satunya, ia datang bersama sepupunya. Dia sudah menanti aksi NKOTB selama 20 tahun.
Selain itu, beberapa artis terkenal juga datang untuk menonton konser NKOTB dan BSB, seperti Andi Soraya, Project Pop, Rachel Maryam, hingga Wulan Guritno.
Sebelumnya, NKOTB sempat datang ke Indonesia pada tahun 1992. Saat itu, kedatangan mereka mampu menghipnotis penggemar, yang rata-rata kaum wanita. Dengan gaya panggung yang menawan, konser NKOTB saat itu di Istora Senayan, Jakarta, berlangsung sangat meriah. Sementara itu, Backstreet Boys juga pernah manggung di Jakarta pada tahun 2008 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra