Kontestan Idol Yang Keluar dan Tereliminasi Malam Ini Adalah Dion

Empat besar (Top Best 4) The Fantastic Four (The Fantastic 4) kontestan Indonesian Idol season 7 2012 telah berusaha memberikan penampilan yang sebagus mungkin untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam bernyanyi dan beraksi di atas panggung Spektakuler Show 9 yang ditayangkan pada hari Sabtu malam ini, tanggal 16 Juni 2012. Sean telah terselamatkan dengan hak veto dari dewan juri pada dua minggu yang lalu, sehingga malam ini tidak ada lagi kontestan Indonesian Idol 2012 yang bisa diselamatkan. Persaingan antara 4 kontestan Indonesian Idol 2012 ini pun semakin ketat.
The Fantastic Four Indonesian Idol Season 7 Spektakuler Show 9 malam ini juga semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu, yakni Rossa yang juga tampil bernyanyi duet dengan Dion dan Yoda menyanyikan lagu 'Jangan Ada Dusta Diantara Kita' dan lagu 'Terlanjur Cinta'. Hadir juga Judika sebagai bintang tamu yang tampil membawakan lagu berbahasa Inggris berjudul 'Always' milik Bon Jovi. Judika kemudian berduet dengan Sean dan Regina menyanyikan lagu 'Bukan Dia Tapi Aku' dan lagu 'Making Love Out Of Nothing At All' yang dipopulerkan oleh Air Supply yang membuat ketiga juri memberikan standing applause atas penampilan duet ini.
Seluruh kontestan Indonesian Idol, bahkan penjaga gawang atau kiper (keeper) klub Manchester United berhasil menjadi trending topics di Twitter pada malam ini. Hadir juga Rian Ahmad Permana, salah satu peserta audisi Indonesian Idol 2012 yang menyanyikan lagu Red Hot Chili Peppers dengan gayanya yang lucu dan kocak. Bahkan Rian yang mengaku jago berbahasa Inggris ini diminta Ahmad Dhani untuk duduk di kursi juri dan mengomentari penampilan band The Lucky Laki di atas panggung. Dan malam ini adalah rekor sms tertinggi sepanjang Indonesian Idol 2012 ditayangkan.
Seperti pada minggu-minggu sebelumnya, sesuai aturan dalam Indonesian Idol, maka akan ada satu kontestan Indonesian Idol 2012 yang harus pulang atau keluar pada malam ini, yakni kontestan dengan nilai dukungan dari jumlah polling sms ataupun telepon yang paling rendah diantara yang lain. Dan akhirnya kontestan Indonesian Idol 2012 yang tereliminasi kedelapan dan harus keluar atau pulang pada malam ini adalah Dion.
Sebelumnya, para juri yang terdiri dari Anang Hermansyah, Agnes Monica dan Ahmad Dhani memprediksikan kontestan hasil voting terendah yang ada di posisi tidak aman dan akan pulang adalah Yoda karena penampilannya yang dinilai kurang dibanding kontestan lain pada malam ini.
Akhirnya memang jumlah dukungan penonton dan pemirsalah yang menentukan. Dan ternyata Dion yang harus pulang malam ini karena tereliminasi menyusul kontestan Indonesian Idol 2012 yang telah tereliminasi sebelumnya, yaitu Kanza, Belinda, Ivan, Rio, Sandy, Dera, Rosa dan Febri.
Dengan demikian tersisa 3 besar spektakuler (top best 3) kontestan Indonesian Idol 2012 yakni Regina, Yoda dan Sean yang siap berkompetisi lagi minggu depan pada hari Sabtu, tanggal 23 Juni 2012 mulai jam 20.00 WIB.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra