Kontestan Idol Yang Tereliminasi dan Pulang Malam Ini Adalah Febri

Lima besar (Top Best 5) The Fabulous Five kontestan Indonesian Idol season 7 2012 telah berusaha tampil semaksimal mungkin untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam bernyanyi dan beraksi di atas panggung Spektakuler Show 8 pada Sabtu malam ini, tanggal 9 Juni 2012. Sean telah terselamatkan dengan hak veto dari dewan juri pada Jumat malam minggu lalu, sehingga malam ini tidak ada lagi kontestan Indonesian Idol 2012 yang bisa diselamatkan.
Indonesian Idol Season 7 Spektakuler Show 8 The fabulous 5 malam ini juga semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu, yakni Mahadewi. Hadir juga Minanur, salah satu peserta audisi Indonesian Idol 2012 yang berprofesi sebagai pedagang atau tukang sayur, menyanyikan lagu 'Rindu' di hadapan Agnes Monica yang menambah keseruan dan kekocakan malam ini hingga Agnes pun tertawa terpingkal-pingkal. Apalagi Minanur diminta untuk berduet dengan Agnes Monica membawakan lagu 'Rindu' di atas panggung.
Seperti minggu-minggu sebelumnya, sesuai aturan dalam Indonesian Idol, maka akan ada satu kontestan Indonesian Idol 2012 yang harus pulang atau keluar pada malam ini, yakni kontestan dengan nilai dukungan dari jumlah polling sms ataupun telepon yang paling rendah diantara yang lain. Dan akhirnya kontestan Indonesian Idol 2012 yang tereliminasi kedelapan dan harus pulang pada malam ini adalah Febri.
Sebelumnya, para juri yang terdiri dari Anang Hermansyah, Agnes Monica dan Ahmad Dhani memprediksikan kontestan hasil voting terendah yang ada di posisi tidak aman dan akan pulang adalah Yoda dan Febri karena penampilannya yang dinilai kurang dibanding kontestan lain pada malam ini. Dan ternyata juri benar karena dua kontestan yang masuk dalam daftar 2 kontestan Indonesian Idol 2012 terbawah dengan jumlah dukungan suara atau voting paling rendah dalam posisi tidak aman di bottom two (bottom 2)  dan masuk zona eliminasi pada malam ini adalah Febri dan Yoda.
Akhirnya memang jumlah dukungan penonton dan pemirsalah yang menentukan. Dan Febri harus pulang malam ini karena tereliminasi menyusul kontestan Indonesian Idol 2012 yang telah tereliminasi sebelumnya, yaitu Kanza, Belinda, Ivan, Rio, Sandy, Dera dan Rosa.
Febri malam ini tampil menyanyikan lagu 'Di Balik Awan' dan 'With or Without You' di atas panggung Spektakuler Show. Dengan demikian tersisa 4 besar (top best 4) kontestan Indonesian Idol 2012 yakni Regina, Yoda, Dion dan Sean yang siap berkompetisi lagi pada hari Sabtu, tanggal 16 Juni 2012 mulai jam 20.00 WIB.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra