Lagi-lagi! Robert Pattinson Beradegan Seks di Film Terbarunya

Adegan seks Robert Pattinson di film 'Cosmopolis'
Robert Pattinson lagi-lagi harus melakukan adegan seks yang panas dengan lawan mainnya di film 'Cosmopolis'. Namun untuk kali ini, Robert Pattinson mengaku tidak nyaman saat melakukan adegan hubungan intim tersebut.
"Ada sebuah adegan seks yang dimana saya meringis. Gadis yang bermain dengan saya merasa nyaman dengan tubuh tanpa pakaian, namun tidak buat saya," ujar aktor tampan asal Inggris ini seperti dilansir Femalefirst, Jumat (01/06/2012).
Film 'Cosmopolis' merupakan film terbaru Robert Pattinson setelah ia menjadi pemeran utama di 'Bel Ami' bersama Uma Thurman, dimana dalam film ini Robert Pattinson banyak beradegan bugil dan berhubungan seks dengan lawan mainnya. Dalam film 'Cosmopolis', Robert Pattinson akan bermain bersama aktor dan aktris besar seperti Marin Cotillard yang berperan sebagai istri Eric, dan Paul Giamatti.
Di film ini, Pattinson memerankan tokoh utama bernama Eric Packer, seorang miliuner muda yang sedang mempertaruhkan keberuntungannya dalam satu hari. Diangkat dari novel karya Don DeLillo, film tersebut akan disutradarai oleh David Cronenberg yang sebelumnya dikenal lewat karyanya antara lain film 'A History of Violence'.
Awalnya, sang sutradara mengumumkan nama Colin Farrell sebagai pemeran Eric Packer. Tapi, belakangan, ia membatalkan keterlibatan aktor asal Inggris itu, dan menggantinya dengan Robert Pattinson. Kabarnya, pada saat yang bersamaan, Colin Farrel akan syuting remake film fiksi ilmiah tahun 1980-an, 'Total Recall'.
(Op);foto:hollywoodlife.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra