Lee Min Ho Punya Teman Online Terbanyak di Korea Selatan

Aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho baru saja mencetak rekor baru di dunia maya. Lee Min Ho tercatat sebagai artis Korea Selatan yang memiliki jumlah teman online paling banyak. Bintang serial 'City Hunter' ini berhasil mengalahkan selebritis, atlet, politisi, dan pengusaha lainnya di Negeri Gingseng tersebut.
Berdasarkan data yang dirilis dari agen Lee Min Ho, sang aktor diketahui memiliki total likes dan followers lebih dari 10 juta orang di layanan jejaring sosial (SNS/Social Network Service).
"Pada 6 Juni, Lee Min Ho memiliki lebih dari 5,45 juta 'likes' di Facebook, 4,03 juta pengikut di Weibo, 660 ribu pengikut di Twitter, dan 230 ribu teman di me2day," ujar agen Min Ho seperti dilansir dari laman Soompi.
Sebagian besar teman online yang dimiliki Lee Min Ho berasal dari berbagai negara, seperti China. Lebih dari 40% teman online Min Ho berasal dari Weibo, sebuah situs micro-blogging versi China.
"Weibo adalah salah satu saluran komunikasi online paling populer di China. Popularitas Lee Min Ho baru-baru ini melanda China dan jumlah follower-nya juga meningkat cepat," ujar agen Lee Min Ho.
Lee Min Ho sendiri menanggapi kabar tersebut dengan rasa senang dan berterima kasih kepada seluruh penggemarnya.
"Pesan penggemar yang saya peroleh dari SNS memberikan saya banyak kekuatan. Saya akan mengembailkan cinta tersebut dengan memperlihatkan penampilan terbaik saya dalam drama 'Faith' yang akan dirilis Agustus," ucap Min Ho.
(umi);editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra