Merasa Tua, Vokalis Coldplay Tolak Kolaborasi Dengan Justin Bieber

Chris Martin yang merupakan vokalis sekaligus frontman band Inggris Coldplay, menolak untuk tampil duet atau berkolaborasi dengan penyanyi muda Justin Bieber. Menurutnya, kerutan di wajahnya hanya akan menakuti para penggemar Justin!
Tampil sebagai bintang utama Festival Musik Summertime Ball, Chris Martin menolak mentah-mentah ide untuk bernyanyi bareng Justin Bieber itu, "Rihanna ada di puncak daftar kolaborasi Coldplay, dan kami sudah lakukan itu. Dia menyenangkan, keren. Kami bekerja dengan siapapun yang kami inginkan," ujarnya di hadapan 80 ribu penggemar.
"Tapi Justin Bieber terlalu tampan buat kami. Kalau dia mau membuat video dengan 4 orang yang lebih cocok jadi kakeknya, kami mau-mau saja," lanjut Chris yang disambut tawa audiens.
"Tetapi tentu saja kami ingin tampak tampan juga. Kami pasti kelihatan jelek sekali di samping Justin!"
Kemudian Chris Martin berteriak dengan keras melalui mikrofon, "Kami ini ayah Justin Bieber!"
Entah apa yang dibicarakan para personil Coldplay di belakang panggung, yang jelas Justin Bieber menjadi topik Chris di atas panggung. Di sela lagu, sang vokalis malah sempat bertanya, "Apakah ada Beliebers di sini? Kami akan mainkan lagu Justin!" yang mana tentu saja tidak benar, karena yang dimainkan mereka adalah lagu 'Charlie Brown'.
Lucunya, Chris Martin dan Justin Bieber sebenarnya punya sebuah kesamaan. Setiap akan naik panggung, mereka selalu makan permen banyak-banyak!
(Op);foto:justjared.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra