Mr Bean Yang Main Film Bareng Dewi Persik Adalah Mr Bean Palsu?

Belum lama ini beredar kabar kalau sosok Mr Bean yang bermain dalam film 'Mr Bean Kesurupan Depe' adalah Mr Bean palsu. Disebut-sebut dia hanyalah tiruan atau orang yang mirip Mr Bean yang diajak bermain di film bergenre horor komedi dengan sub title 'Mr Bean Masuk Indonesia Digoyang Gergaji' ini. Dan film ini telah melakukan kebohongan publik dengan menghadirkan Mr Bean palsu, bukan yang asli karena Mr Bean asli adalah aktor Inggris Rowan Atkinson.
Menanggapi berita ini, produser dari rumah produksi K2K Production, KK Dheraj, membantah bahwa ia telah membohongi publik dengan menghadirkan Mr Bean palsu di film 'Mr Bean Kesurupan Depe', yang sudah diputar di gedung bioskop mulai hari Kamis, tanggal 7 Juni 2012.
Sebelumnya, setelah film tersebut diputar untuk kali pertama di gedung bioskop pada hari Kamis kemarin, ada penonton yang berkomentar bahwa yang main bersama Dewi Perssik dalam film itu bukan Rowan Atkinson. Maka Dheraj pun mengeluarkan bantahan bahwa penonton film tersebut telah merasa dibohongi.
"Saya baru tahu kabar ini dari Anda. Setahu saya penonton film saya terhibur, senang, mereka ketawa-ketawa saat menonton," kata Dheraj seperti dilansir Kompas, Jumat (8/6/2012).
"Tidak ada pembohongan! Saya dari awal mengatakan Mr Bean dari Inggris yang main di film saya," tegasnya.
Memang, ketika Dheraj menyebut Mr Bean dari Inggris, penonton langsung berpikir bahwa itu adalah Rowan Atkinson. Alasan penonton sangat sederhana, Mr Bean hanya diperankan oleh aktor Rowan Atkinson.
Lalu bagaimana tanggapan Dheraj? "Tidak, saya yang pasti memakai Mr Bean dari Inggris. Itu saja," tandas Dheraj.
Kalau bukan Atkinson, siapa sebenarnya pemeran Mr Bean dalam film 'Mr Bean Kesurupan Depe'? Apakah Arnaldo Mangini yang bermain di film itu, yang selama ini dikenal mirip dengan dengan Rowan Atkinson
"Oh saya tidak tahu siapa (nama asli) Mr Bean itu, tapi yang pasti Mr Bean dari Inggris. Orang Mr Bean Indonesia juga ada kok," tekannya.
Ketika ditanya lagi mengenai siapa nama asli Mr Bean dari Inggris itu, lagi-lagi Dheraj tak menjawab pasti. Menurutnya, ia hanya tahu nama karakter Mr Bean, tanpa mengenal nama aslinya.
"Bukan cuma saya saja yang manggil (namanya) Mr Bean, semua orang (di lokasi shooting) manggil-nya Mr Bean," ujar Dheraj.
Selain itu, aku Dheraj, ia juga sudah mengurus izin penggunaan nama Mr Bean untuk film ini. "Sudah, film ini sekali lagi saya tekankan dibuat tidak asal-asalan. Semua (izin) sudah saya urus. Dan, satu lagi ya, saya baru tahu kalau ada penonton yang kecewa. Karena, selama yang saya tahu, penonton terhibur kok," pungkas Dheraj.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra